by

MasterPro Tawarkan 10 Proyek Negeri Tetangga di Grand Mall

BATAM (HK) – Agent property Batam, MasterPro bekerjasama dengan agent property Malaysia, Ceiloz menawarkan 10 proyek negara tetangga di Batam. Proyek tersebut ditawarkan dalam kegiatan pameran properti di lobby utama Grand Mall dari tanggal 5 sampai 14 Agustus 2019 mendatang.

10 proyek yang dimaksudkan, ungkap Vianney sebagai Ketua Panitia Pelaksana yakni 8 proyek dari Johor Bagru, 1 lagi dari Genting Island dan 1 di Kuala lumpur yakni dekat menara Kembar Petronas.

“Ada 10 proyek negara tetangga, 8 proyek dari Johor Bagru dan 1 lagi dari Genting Island dan 1 disamping twin tower,” jelas Vianney ke awak media, Jumat (9/8/19) sore, di lokasi acara.

Secara rinci, 10 proyek tersebut masing-masing IBN Bukit Bintan Kuala Lumpur, Citrine Medini Iskandar, Grand Lon Majestik, Mah Sing Ramada Hotel Suite, Mah Sing Meridin Medini, Austin Regency Johor Bahru, Indah Height Johor Bahru, CI Medini Iskandar, Capital 21 Johor Bahru dan Paragon Suite CIQ Johor Bahru.

Selain 10 project apartemen high class dari negara tetangga, lanjutnya, juga dipamerkan 3 proyek prestisius dari Batam, yakni Nuvasa Bay Nongsa, One Residance Batam Center dan Permata Residance Baloi.

“Hampir seluruh proyek kita siapkan promo spesial,” ungkapnya.

Guna meyakinkan setiap calon pembeli terhadap proyek yang diminati, jelasnya, setiap konsumen yang sudah menyatakan minatnya berkesempatan datang langsung ke lokasi 10 proyek di negara tetangga melalui kegiatan paket tour 2 hari 1 malam.

“Cukup membayar 3000 Ringgit, maka setiap calon pembeli bisa melihat langsung proyek dan juga sekeliling proyek hingga radius 2 KM,” jelasnya.

Selain datang langsung melihat proyek negara tetangga, setiap calon pembeli juga bisa menyaksikan langsung pemaparan pakar Fensiu selama weekend dan juga talk show saham serta kehadiran Harley Davidson Club Batam.

“Kita hadirkan master Fensiu bu Leli dan pakar saham Pak Chris Apriliony,” pungkasnya, sembari mengajak masyarakat Batam datang langsung ke lokasi sebelum ditutup tanggal 14 Agustus mendatang. (ays)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed