315 ASN Tanjungpinang Terima Satya Lencana Karyasatya

TANJUNGPINANG (HK) – Walikota Tanjungpinang, Syahrul menyerahkan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karyasatya kepada 315 Aparatur Sipil Negera (ASN) Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, di Gedung PKK Kota Tanjungpinang, Senin (12/8).

Syahrul didampingi Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma dan Pj Sekda Kota Tanjungpinang Tengku Dahlan serta Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Samsudi menyerahkan penganugerahan tertinggi dari Presiden Joko Widodo satu persatu dengan katagori yang sudah mengabdikan dirinya selama 10 tahun, 20 tahun hingga 30 tahun.

Syahrul menyampaikan, penghargaan Satyalencana Karyasatya mempunyai tolak ukur jelas kriteria dan persyaratan, bukan berdasarkan pangkat atau golongan dari ASN namun berdasarkan kecakapan, kejujuran, kedisiplinan didalam mengabdikan dirinya serta menjadikan teladan bagi ASN yang lain.

“Harapan kita tentu yang sudah mendapatkan penghargaan ini, berarti mereka adalah orang-orang yang terpilih. Tentu harus memberikan contoh, di OPD nya masing-masing. Karena penghargan ini adalah pengendalian diri dan integritas dalam kinerja seorang ASN,” ungkap Syahrul.

Syahrul juga menyampaikan bahwa penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalencana Karyasatya ini tidak dibedakan berdasarkan pangkat dan golongan, akan tetapi dibedakan menurut lamanya bekerja kepada Negara dan Pemerintah.

“Untuk itu atas nama Pemerintah Kota Tanjunpinang saya ucapkan selamat kepada para ASN yang menerima penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia ini, dengan harapan semoga dapat lebih berprestasi lagi dan semangat dalam bekerja,” pungkasnya.(rco)

(Visited 24 times, 1 visits today)