Piala Super Eropa 2019, The Reds Diunggulkan

(internet)

(internet)

Piala Super Eropa 2019 akan digelar Di Besiktas Park, Istanbul, Turki, Kamis (15/8/2019) pukul 02.00 WIB. Liverpool vs Chelsea menjadi tim yang akan berlaga. Kedua akan mencari predikat raja Eropa saat ini.

Sebelum pertandingan ini, dua hasil berbeda didapat Liverpool dan Chelsea di pekan pertama Liga Inggris 2019/2020.

Liverpool menang 4-1 saat berhadapan dengan dengan Norwich City. Sementara itu, Chelsea baru saja dihajar Manchester United 0-4. Hasil ini menjadikan Liverpool diunggulkan dari The Blues.

Jika ditarik waktu ke belakang, Liverpool pernah menjalani malam indah di Istanbul pada final Liga Champions 2005.

Kala itu, Si Merah yang tertinggal 0-3 dari AC Milan, bisa membalik keadaan. Mereka menyamakan kedudukan 3-3, lalu menang adu penalti untuk mengangkat Si Kuping Besar di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul.

Dengan skuat yang tak banyak berubah dibandingkan skuat saat menjuarai Liga Champions musim lalu, Liverpool mempunyai tim yang sudah solid.

Liverpool juga memetik kemenangan meyakinkan dalam perjumpaan terakhir dengan Chelsea. Mereka menang 2-0, Mohamed Salah dan Sadio Mane yang menyumbangkan gol dalam pertandingan di Anfield.

Melihat hasil yang diraih, Liverpool menjadi favorit di bursa taruhan. Dilansir detikSport hingga, Rabu (13/8) siang WIB, Bet365 dan Ladbrokes memberi koefisien untuk kemenangan Liverpool di angka 8/13. Sementara itu, Bet365 memberi koefisien 16/5 untuk hasil imbang dan Skybet memberi koefisien 3.

Kemenangan Chelsea ada di koefisien 5 di Bet365 dan ada di koefisien 4 di Skybet.

Sementara untuk pencetak gol pertama, pemain Liverpool, Mohamed Salah, yang menjadi favorit. Dia dijagokan dengan koefisien 9/2.

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool: Adrian, Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson, Fabinho, Henderson, Milner, Mane, Firmino, Salah.

Chelsea: Arrizabalaga, Azpilicueta, Christensen, Zouma, Emerson Palmieri, Jorginho, Kovacic; Pulisic, Barkley, Pedro, Giroud.

(sumber: detiksport.com)

(Visited 17 times, 1 visits today)