Warga Batam Gratis Layanan Prio Pass di Singapura – Dengan Menggunakan XL Prioritas

Managemen PT XL Axiata memperkenalkan produk barunya di depan jurnalis, selebgram dan blogger. IST

BATAM (HK) – Warga Batam yang ditunjukkan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP), mendapatkan layanan prio pass gratis selama berada di Singapura. Cukup dengan menggunakan kartu pascabayar XL Prioritas dari PT XL Axiata.

Program prestisius berlaku sejak 15 Juli lalu, namun baru diperkenalkan kepada masyarakat Batam, pada Kamis (15/8), di Harbourbay Batuampar.

“XL Axiata memberikan kenyamanan bagi warga Batam saat berkunjung ke negara tetangga Singapur, yakni dengan layanan gratis Prio Pass di negara tersebut,” ungkap Head of Sales XL Axiata Riau dan Kepulauan Riau, Alex Burnama.

Ditanya kenapa hanya warga Batam? menurutnya Singapura menjadi destinasi favorit bagi warga Batam yang secara jarak memang relatif cukup dekat. Selain itu intensitas kunjungan masyarakat Batam ke Singapura juga cukup tinggi, baik untuk sekadar berwisata maupun kegiatan bisnis.

“Dengan layanan gratis XL Prio Pass ini, kebutuhan komunikasi dan akses data selama di sana bisa terpenuhi dengan maksimal,” terangnya.

Untuk mendapatkan layanan tersebut, lanjutnya, pelanggan tidak perlu lagi mengganti kartu SIM lokal atau mencari Wi-Fi untuk berinternet di negara tersebut. Pelanggan dapat menggunakan kuota data domestik yang dimiliki untuk berkomunikasi dengan nyaman, khususnya menggunakan layanan data roaming.

Penawaran ini berlaku untuk pelanggan yang memiliki KTP Kota Batam dengan paket minimal Gold, dapat menikmati gratis XL PRIO Pass di negara Singapura dengan mengaktifkan Iayanan di XL Center Batam.

Sedangkan, untuk pelanggan baru maupun pelanggan setia XL Prioritas yang memiliki KTP Kota Medan dengan paket minimal Gold. Pelanggan dapat menikmati gratis PRIO Pass di negara Malaysia dengan mengaktikan Iayanan di XL Center Medan.

Ditambahkan oleh Group Head XL Axiata West Region, Francky Rinaldo Pakpahan bahwa Pelanggan XL Prioritas di Medan dan Batam terus tumbuh berkembang. Program ini sebagai apresiasi bagi pelanggan baru maupun pelanggan setia XL Prioritas apalagi bagi mereka yang suka melakukan perjalanan keluar negeri.

Sejumlah paket yang ditawarkan, lanjutnya, yakni paket gold Rp150.000/bulan dengan kuota 20 GB di semua jaringan, 150 menit nelpon dan 150 SMS ke operator lain, paket platinum degan kuota 30 gb, diamond dengan kuota 50 gb, dan ultima dengan kuota tanpa batas. Seluruh paket tersebut Unlimited Nelpon dan Worry-Free SMS ke sesama XL dan Axis selama 24 jam. (ays)

(Visited 23 times, 1 visits today)