Diduga Sakit, Sosok Mayat Mr. X Ditemukan Posisi Sujud

TIM Inafis polresta barelang hadir di TKP untuk Melakukan Olah TKP.Foto:Tampubolon/Haluan Kepri

BATAM(HK) – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan dengan posisi sujud di tepi jalan raya persisnya di depan RM Yon Kee, Batam Center pada Jum’at (15/8/2018) pukul 20.00 Wib Malam.

Kapolsek Batam Kota, AKP Ricky Firmansyah menjelaskan, sebelumnya saksi (NA) yang sedang bekerja di restoran ikan bakar Pak N’dut melihat korban (Mr.X) duduk di halte depan RM. Yon Kee sedang makan.

“Namun kepada Na, korban mengatakan bahwa perutnya sakit. saat itu juga, Na tidak berani mendekati korban dan Na kembali bermain Handpone dan pada saat melihat korban dihalte tiba-tiba saja korban terduduk ditrotoar dalam posisi sujud,” ucap Ricky, Sabtu (17/8/2019) siang.

Selain itu, saksi (Yu) dan saksi (Ar) juga melihat korban terduduk di trotoar dalam posisi sujud, lalu Ar langsung menghubungi pihak kepolisian, yaitu Polsek Batam Kota.

“Selang beberapa waktu, kemudian anggota Polsek Batam Kota segera Mendatangi TKP dan sekira pukul 21.15 Wib Tim Inafis polresta barelang hadir di TKP untuk Melakukan Olah TKP,” jelas Ricky.

Menurut Ricky, Untuk sementara dugaan Korban meninggal Karena Sakit, dan untuk jenazah sudah Berada di RS bhayangkara guna pemeriksaan lebih lanjut.(Cw63)

(Visited 77 times, 1 visits today)