Rudi : Batam Harus Dibangun Bersama-Sama

WALIKOTA Batam. Muhamad Rudi menyerahkan bendera kepada paskibra pembawa bendera.Foto:Putra/Haluan Kepri

BATAM(HK)-Wali Kota Batam, HM Rudi mengatakan, kemerdekaan harus diisi dan dibangun bersama-sama. Hal tersebut disampaikan setelah memimpin upacara HUT RI ke-74 di alun-alun Engku Putri, Sabtu (17/8)

Dikatakan Wali Kota Batam HM Rudi, seribu harapan, buat tahun 2019 agar Batam, betul-betul menjadi kota Modern dan Madani.

Maka persatuan dan kesatuan yang hari ini kita laksanakan, menjadi tolak titik awal kalau boleh, ini memang harus dijaga bersama-sama.

“Sehinga membangun kota Batam harus semuanya menyatu, saya kira ini akan lebih cepat, bisa empat, lima kali lipat, apa yang telah kita laksanakan hari ini,”ujarnya.

Menurut HM Rudi, semua kalau sudah sepaham, bahwa kemerdekaan ini harus di isi, harus bersatu ini akan lebih cepat. Mudah-mudahan,

Dengan momentum pada hari ini, kata HM Rudi, kita berharap semua menyatu.

“Bahwa punya niat yang sama bahwa Batam harus di bangun bersama-sama,”ujarnya.

Upacara dalam rangka HUT RI ke74 dialun-alun berlangsung dengan baik. Upacara dipimpin langsung HM Rudi.
Hadir dalam upacara tersebut, sejumlah pejabat Forkompinda, baik itu Dandim, Danlanal, Kapolresta, Kajati Batam, Kalapas. Serta juga veteran, OKP dan Ormas dan elemen masyarakat kota Batam.

Turut hadir, pimpinan DPRD Kota Batam, serta anggota, pejabat di lingkungan Pemko Batam, tokoh masyarakat, tokoh budaya dan umum lainnya.(put)

(Visited 32 times, 1 visits today)