Komunitas Totok Punggung Indonesia Gelar Pengobatan Gratis

Hendra, ketua pelaksana kegiatan. (istimewa)

Hendra, ketua pelaksana kegiatan. (istimewa)

TANJUNGPINANG (HK) – Komunitas Totok Punggung Indonesian akan menggelar bakti sosial pengobatan Totok Punggung secara gratis, pada Minggu,(25/08) Mesjid Zulfirdaus Bintan Center, pada pukul 08.00 WIB s.d 12.00 WIB.

Ketua pelaksana kegiatan, Hendra mengatakan, terapi ini sesuai dengan prinsip-prinsip pengobatan Thibunnabawi yang Islami dan sudah banyak testimoni keberhasilan dan kesembuhannya atas izin Allah SWT.

Hendra menjelaskan, cara pengobatan ini dengan memberikan stimulasi berupa penotokan pada titik-titik simpul saraf yang terpusat di area sekitar punggung.

Dia melanjutkan, untuk penanganan penyakit hampir semua keluhan penyakit bisa ditangani seperti‌:
stroke, jantung, asma,‌ paru-paru,‌ ginjal,‌ hipertensi, parkinson, saraf kejepit/HNP, maag kronis, lLambung, ‌dan lain-lain.

Hendra menambahkan, saat ini yang sudah mendaftar untuk mengikuti pengobatan totok punggung gratis sudah mencapai 50 orang peserta dan kemungkinan akan terus bertambah.

“Bagi warga Tanjungpinang yang ingin mengikuti pengobatan totok punggung gratis ini bisa menghubungi ke nonomor Hp/WA 085271897009. Yakin bahwa setiap penyakit ada obatnya dan kesembuhan hanya datang dari Alloh SWT,” tuturnya. (efs)

(Visited 155 times, 1 visits today)