Mayat Laki-Laki Ditemukan Terapung di Laut Barelang

(dedi/haluankepri.com)

(dedi/haluankepri.com)

BARELANG (HK) Warga sekitar dan nelayan yang berada di perairan Jembatan I Barelang geger karena ditemukan sesosok mayat yang mengapung di laut Barelang.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ini ditemukan dalam kondisi tertelungkup dan hanya mengenakan celana pendek warna hitam dan kaos warna hitam.

Sedangkan ciri-ciri sosok mayat tersebut berbadan gemuk dan botak. Mayat itu pun ditarik nelayan ke pinggir laut agar tak terbawa arus ombak.

Tak lama itu, warga kemudian melaporkan penemuan ini kepada pihak kepolisian sektor Sagulung hingga langsung meluncur kelokasi penemuan mayat tersebut.

Simon, warga sekitar menyatakan mayat ditemukan warga sekira pukul 08.00 WIB, pagi tadi. Awalnya, warga sedang menangkap ikan, dan tiba-tiba ada sosok mayat terapung.

Tak lama kemudian, petugas kepolisian Inafis Polresta Barelang bersama warga sekitar mengevakuasi terhadap mayat.

“Jenazah langsung dievakuasi ke Rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk di otopsi,” kata Kapolsek Sagulung, AKP Riyanto, saat dikonfirmasi, Sabtu (24/8/2019) pagi.

Petugas belum menemukan identitas diri yang melekat di tubuh korban. Sehingga mengakibatkan dilakukan upaya pengungkapan kasus penemuan mayat ini.

“Yang menangani perkaranya Satpolair Polresta Barelang karena di tengah laut,” tutupnya. (ded)

(Visited 864 times, 1 visits today)