by

Pemkab Siapkan GOR untuk Popda

NATUNA (HK)- Pemerintah Kabupaten Natuna, melalui Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora) terus mematangkan pembangunan sejumlah venieu (lokasi) Gelanggang Olah Raga (GOR) untuk kegiatan Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) ke-8 tahun 2020 mendatang.

Sebagai tuan rumah, Natuna tentu ingin menjadi yang terbaik mulai dari segi prestasi mau pun kesiapan sarana dan prasarana tempat berlangsungnya perhelatan olah raga.

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Natuna, Suherman menyampaikan sebagai tuan rumah, Natuna terus berbenah, menggesa pembangunan sejumlah venieu sarana olah raga untuk tempat pertandingan POPDA ke-8 mendatang.

“Setelah ditetapkan sebagai tuan rumah penyelenggara POPDA ke-8 tahun 2020, kita terus menggesa pembangunan sejumlah sarana olah raga. Saat ini pembangunannya sedang digesa. Kita berharap akan selesai tepat waktu,” ungkap Suherman, jumat (23/8) melalui telepon.

Suherman juga mengharap dukungan semua pihak untuk menyukseskan penyelenggaraan POPDA ke-8 tahun 2020.
Karena dengan terbangunnya sarana dan prasarana, yang ada tidak menutup kemungkinan Natuna bisa menjadi juara.

“Dengan dukungan semua masyarakat, dan seluruh atlet pada pelaksanaan nanti Natuna bisa menjadi juaranya,” harapnya.

Ia juga memohon maaf kepada seluruh atlet, karena tidak bisa memberikan materil yang terbaik untuk dapat memotivasi. Namun dukungan dari hati yang terdalam terus didoakan.

“Selama ini kita merasa kurang memberikan perhatian kepada para atlet. Untuk itu dari hati yang terdalam kita memohon maaf tidak bisa memberikan terbaik bagi mereka,” tutupnya.(fat)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed