Genio dan ADV150 resmi mengaspal di Batam

SALES Capela Honda Kepri sedang memamerkan skutik ADV150 di event launching yang digelarnya. Foto: Damri/Haluan Kepri

BATAM (HK) – Dua skuter matik (skutik) terbaru dari produk Honda, yakni Genio dan ADV150 resmi mengaspal di Kota Batam, karena kedua skutik itu telah diluncurkan secara resmi, Minggu (25/8/2019) di Panbill Mall, Muka Kuning Batam.

keunggulan dari dua produk terbaru Honda itu diantaranya adalah sangat nyaman dipakai dam di dilengkapi dengan beberapa fitur eksis dan keren.

Yakni Digital Penal Meter dengan Eco Indicator, Secure Key dengan Pembuka Seat / Jok, Bagasi Depan serbaguna, LED Headlight dan Power Chager di bagasi yang berukuran 14 Liter, yang akan mambantu cas handphone pada saat lowbat di jalan.

Sales Manager Honda Kepri, Syaiful mengatakan produk terbaru Honda itu akan menjadi andalan mengingat ketertarikan pasar di Provinsi Kepri terhadap skutik sangat tinggi, yakni mencapai diangka 75 persen.

“Genio dan Adv itu adalah menambah pilihan bagi masyarakat, sebab keduanya itu diluncurkan dengan segmentase yang berberda dari sebelum-sebelumnya,” ujar Syaiful disela-sela event launching yang digelarnya itu.

Dikatakannya, Honda ADV150 memiliki fitur Honda Smart Key System, LED Headlight with DRL, LED Tailight with ESS ( Emergency Stop Signal ), Twin Subtank Rear Suspension, dan masih banyak lagi fitur keren lainnya untuk kedua motor Honda terbaru itu.

Untuk pembelian unit saat launching, pembeli Honda Genio akan mendapatkan Free Winker Sticker, Visor, Garnish Panel Meter, Dan Discount 400 ribu dengan menunjukkan STNK lama.

Sementara itu untuk Honda ADV150 akan mendapatkan Aksesoris Hand Guard dan Leg Deflector.

“Untuk harga kusus Batam Genio CBS itu Rp16.649.000, Genio ISS  Rp 17.033.000, dan ADV CBS Rp 32.524.000 dan ADV ABS Rp 35.278.000. Target penjulan kami untuk Honda Genio ini 525 unit per bulan sedangkan Honda ADV 128 unit perbulannya untuk daerah provinsi Kepri,” pungkasnya. (Cw64)

(Visited 22 times, 1 visits today)