Kelurahan Tarempa Gelar Syukuran

Foto bersama Lurah Tarempa Syamsir dengan RT RW yang ada di daerah itu dengan menunjukan sejumlah piagam penghargaan. (yudi/haluankepri.com)

Foto bersama Lurah Tarempa Syamsir dengan RT RW yang ada di daerah itu dengan menunjukan sejumlah piagam penghargaan. (yudi/haluankepri.com)

  • Raih Banyak Prestasi

ANAMBAS (HK) – Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan merupakan kelurahan di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) yang sukses meraih sejumlah penghargaan.

“Alhamdulillah hingga September 2019 ini, kita meraih sejumlah penghargaan antara lain yakni, juara lomba bolavoly Putra/putri, meraih penghargaan Kelurahan berwawasan Lingkungan, penghargaan dari Polres sebagai kelurahan yang mampu menciptakan situasi Kamtibmas, meraih penghargaan dari bupati KKA karena melakukan pungutan (PBB-2) dengan baik, juara dua lomba gapura, dan juara tiga lomba desa unggul,” demikian disampaikan Syamsir Lurah Tarempa dalam sambutannya saat menggelar syukuran di kantor Kelurahan Tarempa, Sabtu (7/8/2019) malam.

Ia menyampaikan, acara yang dilaksanakan adalah bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, karena hingga bulan September Kelurahan Tarempa ini mendapatkan prestasi yang luar biasa

Lebih lanjut ia menuturkan, acara ini juga sebagai bahan evaluasi agar kedepan dapat lebih baik lagi, sehingga kelurahan tarempa tetap mampu menjadi yang terdepan di Anambas.

“Keberhasilan yang diraih ini bukanlah milik satu orang, namun milik semua masyarakat Kelurahan Tarempa. Saya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang ada dan telah bahu membahu membangun kelurahan Tarempa ini,” tukasnya.

Sementara itu Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kecamatan Siantan Iing Sumindar dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi prestasi yang diraih oleh kelurahan tarempa.

Untuk itu Iing mengingatkan kepada segenap elemen yang ada di Kelurahan Tarempa untuk tidak berpuas diri dengan prestasi yang diraih, namun teruslah berprestasi.

“Jangan berpuas diri, raih lagi prestasi yang lebih tinggi, ingat mempertahankan akan lebih sulit dari pada merebutnya,”pungkasya.(yud)

(Visited 83 times, 1 visits today)