Walikota Sampaikan Tiga Nama Calon Direksi PT TMB

Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul (dok)

Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul (dok)

  • Tiga Nama Lagi Dewan Pengawas dan Direksi BPR

TANJUNGPINANG (HK) – Walikota Tanjungpinang Syahrul menyampaikan tiga dari lima nama Calon Direktur Utama (Dirut) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) yang merupakan hasil kelulusan kualifikasi seleksi perekrutan.

Tiga nama tersebut adalah Roni Setiadi, Fahmi dan Irwandy dan untuk selanjutnya ketiga Calon Dirut BUMD tersebut akan menjalani wawancara langsung oleh Walikota Tanjungpinang. Wawancara ini untuk memilih salah satu yang akan memimpin perusahaan pelat merah tersebut.

“Dari hasil rapat tadi malam, sudah diputuskan bersama Tim Pansel dan hari ini diumumkan. Untuk siapa yang terpilih, akan secepatnya saya putuskan. Karena pada 23 September 2019 masa bhakti Dirut BUMD Zondervan akan usai,” ungkap Syahrul, Selasa (10/9/2019).

Syahrul juga menyampaikan bahwa dari lima peserta tersebut salah satunya mengudurkan diri yakni Beni. Syahrul mengaku tidak mengetahui pasti alasan mantan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang 2014-2019 itu mengundurkan diri sejak awal penyeleksian.

“Untuk Beni sudah mengundurkan diri, dari lima besar kemarin,” ujarnya.

Terpisah Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kota Tanjungpinang Tengku Dahlan yang merupakan Ketua Tim Pansel menyampaikan bahwa nama-nama Calon Direksi dan Ketua Dewan Pengawas sudah terpilih. Diantaranya untuk Direksi PT TMB ada tiga nama, yakni Fahmi, Irwandy dan Roni Setiadi. Sedangkan untuk Direksi PD BPR Bestari Kota Tanjungpinang ada dua nama yakni Adviseri dan Machbub Junaydi.

Kemudian untuk Ketua Dewan Pengawas PD BPR Bestari Kota Tanjungpinang yakni M. Amin. Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian tersebut adalah satu-satunya peserta pada formasi Ketua Dewan Pengawas.

“Tahapan untuk selanjutnya akan dilakukan wawancara langsung oleh Walikota Tanjungpinang Syahrul,” singkat Tengku saat dihubungi. (rco)

(Visited 52 times, 1 visits today)