PT PGAS Solution jadi Agen Pelumas Industri Loco

Chaedar, Dirut PT PGAS Solution dan Andria Nusa, Dir. Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants (baju merah) seusai penandatangan kerjasama. PGN

JAKARTA (HK)– PT PGAS Solution dan PT Pertamina Lubricants melaksanakan penandatanganan Perjanjian Distributor Pelumas – Industri (LOCO), Rabu (4/9/2019) di Kantor Pusat PT Pertamina (Persero), Jakarta. Dalam perjanjian kerjasama ini, PT PGAS Solution sebagai agen distributor yang melakukan pemasaran Pelumas – Industri LOCO yang diproduksi oleh PT Pertamina Lubricants.

Proses penandatanganan dilakukan oleh Andria Nusa selaku Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants dan Chaedar selaku Direktur Utama PGAS Solution. Dengan adanya perjanjian ini, diharapkan selain mengembangkan bisnis kedua perusahaan, juga bisa menjadi kebanggaan bangsa Indonesia yang lebih mandiri dan mengangkat produk lokal brand Indonesia.

“Kontrak ini adalah awal yang baik untuk menjalin kerjasama dengan Pertamina Group, dan dapat semaksimal mungkin berkontribusi untuk penjualan Pertamina Lubricants dan semoga hubungan yg baik ini dapat terus terjalin serta meningkatkan sinergi Pertamina Group.” ungkap Rachmat Hutama, Sekretaris Perusahaan PGN.

Harapannya, dengan menjadi mitra Pertamina Lubricants, PGAS Solution dapat optimal dalam memasarkan dan mendistribusikan secara langsung produk pelumas dari Pertamina Lubricants.

“Penandatanganan ini merupakan kerjasama jangka Panjang yang baik antara PGAS Solution dengan Pertamina Lubricants, sekaligus praktik nyata sinergi di dalam Pertamina Group, dan harapannya PGAS Solution dapat memperluas segmen dan market produk – produk yang dihasilkan oleh Pertamina Lubricants”, jelas Chaedar, Direktur Utama PT PGAS Solution.

PGAS Solution telah hadir di 17 kota di Indonesia.

PT PGAS Solution, anak perusahaan dari PT Perusahaan Gas Negara Tbk yang bergerak di bidang Operasi dan Pemeliharaan, Konstruksi, dan Enjinering. Kini PGAS Solution tidak hanya siap mendukung dan bersinergi dalam PGN Group saja, namun juga dalam Pertamina Group, sejak PGN ditunjuk menjadi subholding gas di Pertamina. (r/and)

(Visited 10 times, 1 visits today)