Syahrul Berang Ditanya Soal Adiknya Ditangkap Polisi

WALIKOTA Tanjungpinang, Syahrul saat dikonfirmasi wartawan.Foto:Rico Narimo/Haluan Kepri

TANJUNGPINANG (HK) – Walikota Tanjungpinang Syahrul berang ketika ditanya apakah benar adiknya inisial S salah satu pelaku penyelundupan narkoba yang ditangkap Polres Anambas, beberapa hari lalu.

Syahrul meminta kepada awak media untuk bertanya kepada pihak Polres Anambas terkait Kebenaran prihal tersebut.

“Silahkan tanyakan langsung ke Polres Anambas. Saya pun tidak dikabari pihak Polres,” ungkap Syahrul saat ditanya awak media di Asrama Haji, Tanjungpinang, Rabu (11/9).

Syahrul mengatakan, dirinya tidak akan ikut campur terkait masalah Narkoba. Karena munurut Syahrul, yang merupakan adiknya tersebut sudah dewasa, bukan lagi anak-anak.

“Dia kan sudah dewasa, bukan lagi budak-budak (anak kecil). Anak saya saja, saya tidak mau ikut ikutan, kalau terjadi masalah seperti ini,” ujar Syahrul kembali.

Hingga saat ini, Syahrul mengaku belum menjenguk adiknya. “Belum jenguk, itu kan belum jelas,” pungkas Syahrul.

Sebelumnya diberitakan, adanya dugaan adik Walikota Tanjungpinang, Syahrul tertangkap bersama dua orang lainnya karena keterlibatan narkoba. Tim Polres Kepulauan Anambas yang berhasil meringkus dua orang warga Tarempa inisal Sr dan Mh yang diduga sebagai pemilik narkoba jenis sabu, di Hotel Panorama Tanjungpinang, Minggu (8/9) dinihari kemarin.

Kapolres Anambas AKBP Junoto melalui kepala sub bagian Humas, Ipda Zulmi membenarkan bahwa dua orang tersebut memang diringkus di wilayah hukum Kota Tanjungpinang.

Selain penangkapan Mh di hotel Panorama, penangkapan Sr yang diduga sebagai adik Walikota Tanjungpinang tersebut dilakukan di salah satu rumah yang berada di kawasan Tanjung Unggat, kecamatan Tanjungpinang Timur. (rco)

(Visited 76 times, 1 visits today)