Jalasenatri Cabang 6 Korcab IV DJA I apresiasi Haluan Kepri

JALASENATRI (istri angkatan Laut) Cabang 6 Korcab IV Daerah Jalasenatri Armada I (DJA I) Tanjung Balai Karimun foto bersama Manajemen Haluan Kepri

BATAM (HK) – Jalasenatri (istri angkatan Laut) Cabang 6 Korcab IV Daerah Jalasenatri Armada I (DJA I) Tanjung Balai Karimun apresiasi media Haluan Kepri dan Haluankepri.com karena tetap eksis, jangkauannya luas dan beritanya update setiap hari.

Hal itu disampaikan oleh ketua pengurus Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV DJA I, Ny Karindia Yogiantoro dalam kunjungannya kerjanya bersama rombongan kekantor redaksi Haluan Kepri, yang beralamat di jalan Yos Sudarso, Kecamatan Batu Ampar, Batam. Kamis (12/9/2019).

Selain itu kata Ny Karindia Yogiantoro, namanya Haluan Kepri itu sangat bagus, karena sama dengan nama Provinsi Kepri ini, yaitu sama-sama ada Keprinya. Kunjungannya itu adalah program kerja yang sudah ditentukan pengurus Jalasenastri dan media yang dipilih untuk dikunjungi pada tahun ini hanya Haluan Kepri saja.

Dalam organisasi Jalasenastri ini ada bagian organisasinya, dimana salah satu programnya adalah mengadakan silaturahmi dan bekerjasama dengan media untuk memperkenalkan kegiatan
Jalasenastri terutama dibidang sosial.

“Kami sebagai instri dari TNI AL yang harus siap bekerja dimanapun dan juga harus berkarya dengan keterampilan yang dimiliki. Untuk menampilkan keterampilan itu salah satunya dilakukan dengan bekerjasama dengan media,” ucap Ny Karindia.

Dikatakannya bahwa dengan adanya kunjungan itu pihaknya semakin mengetahui tentang Haluan Kepri. Kami doakan semoga Haluan Kepri dan Haluankepri.com makin sukses, makin berinovatif dalam era digital ini dan terus memberikan informasi-informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Yang ikut dalam kunjungan ini ada sebanyak 20 orang dari pengurus Jalasenastri. Adapun anggota kami ada sekitar 85 orang. Terimakasih kepada manajemen Haluan Kepri yang sudah menerima kunjungan kami, semoga Haluan Kepri makin sukses,” ungkapnya.

Dalam kunjungan yang dilakukan rombongan Jalasenatri Cabang 6 Korcab IV DJA I itu disambut hangat oleh Pemimpin Perusahaan Haluan Kepri, Ramli dan Manager iklan dan pemasaran, Paruhum Nasution.

Pada kesempatan itu Ramli mengatakan, Media Haluan Kepri itu saat ini bukan hanya media ceraknya saja, namun juga ada media onlinenya, yaitu haluankepri.com, dengan motonya adalah mencerdaskan kehidupan masyarakat.

Selain itu juga ada media sosialnya, yaitu seperti instagram dan facebook. Adapun Informasi atau berita yang disajikan adalah berita-berita yang akurat dan positif.

“Terimakasih kepada ibuk ketua pengurus Jalasenastri cabang 6 korcab IV DJA I, Ny Karindia Yogiantoro beserta rombongan yang telah memilih Haluan Kepri untuk dikunjungi. Dalam hal ini kami merasa bangga karena dari sekian banyak media ibuk memilih Haluan Kepri,” ucap Ramli. (Cw64)

(Visited 43 times, 1 visits today)