Mayat Tanpa Kepala Ditemukan Warga Gelam Galang

(dedi/haluankepri.com)

(dedi/haluankepri.com)

GALANG (HK) – Warga pantai Pasir Gelam, Kelurahan Karas, Kecamatan Galang geger saat menemukan sosok mayat laki-laki terapung di perairan Galang, pada Rabu (11/9) sekira pukul 14.00 WIB sore. Sosok mayat itu pun belum diketahui identitasnya.

Selain itu juga bahwa ciri ciri korban Mr X saat ditemukan tidak tampak lengan tangan kiri dan kanan, tidak tampak lagi telapak kaki kiri dan kanan.

Korban memakai celana training warna hitam bertuliskan Sport, baju kaos merah bertuliskan PENSIL dan Word Aproved Export Quality, celana dalam warna hitam bertulis GUDA.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Galang AKP Heri Sujati bersama Kanit Reskrim, Aiptu Sumihar Manurung mengatakan, kronologis penemuan saat Saharuddin dan Idris sedang mencari kayu nibung di pesisir pantai pasir gelam.

“Mulanya warga tersebut sedang mencari kayu. Dan tiba-tiba kaget setelah melihat sosok mayat dibibir pantai. Mereka pun langsung menginformasikan ke kita,” kata Heri, Kamis (12/9) siang.

Mendapat informasi tersebut, pihak kepolisian Galang langsung ke lokasi kejadian melihat sosok mayat itu. Tim inafis pun langsung mengevakusi jenazah dan membawa jenazah RS Bhayangkara Polda Kepri.

“Mayatnya sudah di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk di otopsi. Kita pun masih mencari tahu keluarga korban. Soalnya identitasnya tak ada ditemukan,” katanya lagi.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat kota Batam khususnya warga Galang apabila mengenali korban agar langsung datang ke RS Bhayangkara Polda Kepri untuk melihat sosok korban tersebut.

“Saya imbau kepada warga Batam, khususnya warga Galang apabila ada yang mengenali agar datang langsung ke RS Bhayangkara Polda Kepri untuk melihat sosok mayat tersebut,” harapnya sembari menjelaskan. (ded)