Bisnis meMiles, Dapatkan Bonus Tanpa Batas

Senior Head Leader meMiles, Dr. Eva Martini (tengah) (istimewa)

Senior Head Leader meMiles, Dr. Eva Martini (tengah) (istimewa)

BATAM(HK) – Business Opportunity Presentation (BOP) meMiles merupakan platform aplikasi yang bergerak di bidang digital advertising dengan memadukan 3 jenis bisnis yakni advertising, market place dan travelling.

Dengan Point meMiles ini dapat ditukarkan dengan voucher/wisata gratis ke berbagai tujuan wisata domestik dan mancanegara selain itu juga dapat reward produk.

Selamat dan sukses acara BOP meMiles Download Aplikasi pasang iklan pertama di Indonesia rewards dan benefits yang dilaksanakan di Hotel Syaid Hotel, Kelurahan Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Sabtu (14/9/2019) sore.

Pada kesempatan itu, District Leader meMiles, Adi Zainal menjelaskan berbagai keuntungan yang didapatkan dari Bisnis meMiles

“Tentunya pertama kita download terlebih dahulu di PlayStore, kemudian menjadi member dan klik aplikasi kita jelas Adi. Setelah kita download selanjutnya kita mendaftar menjadi mamber meMiles tanpa di pungut biaya alias gratis bahkan kita dikasih poin 100,” ucap Adi.

Lanjutnya, kemudian dipasang iklan sesuai dengan apa yang diinginkan. “Dengan rasa aman dan pasti kita mendapatkan mobil, motor, handphone dan lain sebagainya. Seperti member yang telah mendapatkan terlebih dahulu.”

Untuk mengantisipasi banyaknya multi level, yang menjanjikan di Indonesia yang tidak sesuai dengan harapan dan kenyataan, Adi mengajak bersama bahwa meMiles sangat jelas legalitasnya, dan untuk jangka panjang meMiles bekerja sama dengan Google.

“Justru dengan itu harganya pada masayarakat Batam khususya Kepri pada umumnya jangan ragu untuk bergabung bersama meMiles, segera Download Aplikasi pasang iklan pertama di Indonesia sesuai dengan harapan agar kita semua mendapatkan keuntungan secara merata,” ajaknya.

Di tempat yang sama Dr. Eva Martini, Senior Head Leader meMiles, menjelaskan bahwa meMiles hadir di masyarakat Batam dan sekitarnya guna untuk memberikan informasi dan menyampaikan visi dan misi meMiles, tidak lain hanya untuk mensejahtrakan masyarakat dari Sabang sampai Merauke tuturnya.

meMiles di Indonesia sudah hampir semua ada dari desa dan kota, Sabang sampai Merauke, untuk di Batam jelas Eva sudah ada 2 Leader. Untuk saat ini dan seterusnya Batam menerima rewards dari mamber mulai dari handphone, rumah, emas, mobil, dengan segala kebersamaan Eva mengingatkan masayarakat Batam harus dapat menerima rewards seperti di atas.

Kalau kita melihat seperti kota-kota besar di Indonesia, Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan, dan lainya sudah banyak menerima, Eva berharap Batam merupakan harapan besar untuk menerima rewards itu jelasnya sekali lagi.

Hadirnya Eva di Batam guna untuk membantu supaya agen – agen bisa dapat bergerak luas dan semangat yang tinggi agar bisa sama dengan Eva, untung menghadirkan bahagia bersama, sejahtera juga bersama.

Dr. Eva Martini lebih lanjut lagi akan bersedia untuk menjelaskan kepada siapa saja tentang meMiles dan akan turun untuk meraih tangan-tangan mereka untuk bekerja sama dan mengangkat orang yang di bawah agar sama-sama sukses menjadi orang yang biasa menjadi luar biasa. (r/cw63)