Bhayangkari ADD Brimob Polda Kepri Bantu Korban Kebakaran

ANGGOTA Bhayangkari ADD Brimobda Kepri foto bersama dengan warga perwakilan korban kebakaran. Foto: Ist

BATAM (HK) – Bhayangkari ADD Brimob Polda Kepri adakan bakti sosial di tempat korban kebakaran rumah yang terjadi pada beberapa hari yang lalu di Kampung Danau Merah RT03/RW26 Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji.

Dalam bakti sosial yang diadakannya itu juga memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai dan sembako kepada warga korban kebakaran itu, yakni swadaya dari anggota Bhayangkari ADD Brimobda Kepri dan para sponsorship, Minggu (15/9/2019).

Ketua Bhayangkari ADD Brimobda Kepri, melalui bendahara Bhayangkari ADD Brimobda Kepri, Lily Fitriana Daulay mengatakan kegiatan sosial yang dilakukannya itu adalah kali kedua dilaksanakan, dimana sebelumnya giat bakti sosial mengunjungi Panti asuhan.

Bakti sosial yang digelarnya itu diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran dan memberikan semangat bahwa walaupun dapat musibah kita untuk terus melangkah maju.

“Kita berharap apa yang kita lakukan ini dapat memberikan energi positif kepada masyarakat untuk ikut perduli terhadap sesama. Selain itu yang melalui giat bakti sosial ini mampu menumbuhkan rasa solidaritas antar anggota,”ucapnya.

Dalam bakti sosial yang diadakan oleh Bhayangkari ADD Brimobda Kepri itu, warga atau korban kebakaran pun menyambut baik atas bantuan yang telah diberikan, karena bantuan itu sesuai yang diharapakan, karena saat rumahnya dilalap sijago merah tak ada barang-barang dan pakaian yang bisa diselamatkan.

“Kami berterimakasih banyak kepada Bhayangkari ADD Brimobda Kepri, karna peduli dengan kondisi kami saat ini dan juga memberikan bantuan pakaian, ini sangat bermanfaat sekali bagi kami,” kata salah seorang warga dilokasi tenda Kemensos itu. (Cw64/r)