Liverpool Nyaman di Puncak Klasemen

Para pemain Liverpool. (internet)

Para pemain Liverpool. (internet)

Kemenangan Liverpool atas Newcastle United, menjadikan The Red sementara nyaman di puncak klasemen. Memainkan pertandingan pekan kelima Liga Inggris di Anfield, Sabtu (14/9/2019) malam WIB, Mohamed Salah dkk menang 3-1. The Reds mulai menjauh dari rival terdekatnya, Manchester City.

Dengan hasil itu, Liverpool sudah mencatat lima kemenangan dalam lima pertandingan. Tim arahan Juergen Klopp itu memimpin klasemen Liga Inggris dengan 15 poin.

Jarak dengan rival terdekat, City, kini melebar jadi lima poin. Itu tak lepas dari kekalahan yang didapat The Citizens di markas Norwich City.

City tumbang 2-3 saat melawat ke Carrow Road. Pasukan Pep Guardiola itu masih tertahan di peringkat kedua dengan 10 poin dari lima laga.

Sementara itu, Tottenham Hotspur dan Manchester United menembus empat besar. Keduanya sama-sama mencatat kemenangan di pekan kelima.

Tottenham menang 4-0 atas Crystal Palace untuk naik enam tingkat ke posisi ketiga dengan 8 poin. MU yang juga memetik poin penuh usai meredam Leicester City 1-0 juga punya 8 poin, hanya kalah selisih gol dari Tottenham.*

(sumber: detiksport.com)