Lurah Bersama Mabes Bagikan Masker di Simpang Base Camp

LURAH Tanjung Riau, Agus Sofyan (pdh) bersama warga Mabes (baju biru) membagikan masker ke pengendara yang di simpang Base Camp, kelurahn Tanjung Riau Sekupang. Ist

BATAM (HK) – Lurah Tanjung Riau, Agus Sofyan bersama warga Marina-Base Camp (Mabes) membagikan masker di simpang Base Camp, Kelurahan Tanjug Riau, Kecamatan Sekupang, Selasa (17/9/19) sekira pukul 07.30 WIB.

Kepada Haluankepri.com, Agus mengatakan bahwa pembagian masker tersebut sebagai upaya mencegah gangguan kesehatan warganya atas musibah kabut asap kiriman yang meluas hingga Batam.

“Hari ini saya bersama warga Mabes membagikan masker, sifatnya pencegahan agar tidak terjadi gangguan pernapasan akibat asap,” ungkap Agus didampingi sejumlah Wargaarga Mabes.

Selain membagikan masker, lanjut Agus, kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk mebgajak warga tidak membakar sampah sembarangan, sehingga udara Kota Batam ini bisa betul-betul steril dari asap.

Tak pula di akhir penjelasan, Agus mengajak warga bisa bersama-sama menghadiri Tabliq Akbar bersama ustadz kondang tanah air, Ustadz Abdul Somad bersama Ustadz dari negeri tetangga pada 20 September mendatang, bertempat di Masjid Sultan Mahmud Riayad Syah, Tanjug Uncang, Batuaji.(ays)