by

Sempat jadi Trending STM ‘Assemble’ Masih Dibicarakan Netizen

Batam (HK)- STM Assemble masih terus berseliweran di jagad maya, sempat mengalahkan #turunkanjokowi, kemarin (Rabu, 25/9) #stmasemble, masih hangat diperbincangkan netizen.

Meski dalam pembicaraan tersebut, kelakuan anak Sekolah Tekhnologi Menengah yang sekarang sudah lebur menjadi Sekolah Menengah Kejuruan menuai pro dan kontra.

Tak sedikit yang menyebut aksi mereka yang turut dalam aksi penolakan revisi undang-undang KPK, UU KUHP dan beberapa undang-undang lain, sebagai barbarian namun banyak pula yang salut dan bangga dengan perjuangan mereka yang turun ke jalan membaur bersama mahasiswa yang sudah lebih dulu turun ke jalan.

Selain beredarnya aksi heroik pelajar STM dalam demonstrasi tersebut kini muncul juga potongan video ketika pelajar STM melakukan aksi cium tangan kepada seorang kakek yang berada disekitar lokasi juga kepada anggota TNI yang sedang menjalankan tugas pengamanan aksi demo tersebut.

Walau dengan segala prokontranya, aksi pelajar STM menjadi salah satu rangkaian aksi penolakan pengesahan revisi undang-undang KUHP, revisi undang-undang KPK, undang-undang Minerba dan pertanahan yang dilakukan serentak se Indonesia. (rie dari berbagai sumber).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed