Ribuan Siswa Ikuti Marching Band Championship 2019

Penampilah salah satu group peserta Marching Band Championship 2019 di Dataran Engku Putri Batam Centre. (damri/haluankepri.com)

Penampilah salah satu group peserta Marching Band Championship 2019 di Dataran Engku Putri Batam Centre. (damri/haluankepri.com)

Batam (HK) – Ribuan siswa dari berbagai sekolah mengikuti Batam Open Marching Band Championship 2019, di Dataran Engku Putri, Batam Centre, Kamis (10/10/2019). Acara akan berlangsung selama tiga hari kedepan.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Batam, Yusfa Hendri, mengatakan, dia berharap dengan adanya acara marching ban itu dapat memotivasi siswa untuk kreatif.

“Selain itu, marching band ini juga amenjadi ivent pariwisata Kota Batam kedepannya,” kata Yusfa dalam sambutannya saat pembukaan acara marching band itu.

Selanjutnya kata Yusfa, kepada siswa-siswa yang ikut dalam acara itu diharapkan untuk selalu sportifitas dan juga menjalin silaturahmi.

“Kedepan kita berharap minat siswa semakin meningkat. Selamat bertanding kepada seluruh peserta. Menang atau kalau urusan belakangan,” tuturnya.

Adpun jumlah peserta acara Marching Band itu adalah 1200 orang peserta ikut dalam perlombaan ini. Terdiri dari 47 tim dari kalangan umum, beberapa sekolah Batam, Tanjungpinang dan Lingga. (Cw64)