Selain Berjasa Bagi Batam, Rudi Lakukan Hal Mengejutkan pada Edy Rahmayadi

Edy Rahmayadi (istimewa)

Edy Rahmayadi (istimewa)

BATAM (HK) – Walikota Batam H Muhammad Rudi mengatakan, bahwa Edy Rahmayadi yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara adalah sosok yang banyak memberikan jasa dan kontribusi terhadap pembangunan Batam.

“Kita tahu pada awal tahun 2000-an, pak Edy menjabat Komandan Kodim Batam dan beliau telah memberikan peran nyata dan positif terhadap kelangsungan pembangunan Batam. Sebagai Walikota saat ini, saya tinggal melanjutkan berbagai kebijakan dan langkah tegas yang dilakukan pak Edy pada saat itu,” ujar Rudi dalam sambutannya pada acara yang digelar Bank Sumut, Kamis (10/10/19) bertempat di Best Western, Batam.

Pria yang juga menjabat Kepala Badan Pengusahaan Batam ini mengakui masih memerlukan masukan dan dukungan dari mantan Pangkostrad tersebut.

Selain menyebut Edy Rahmayadi sebagai figur yang berjasa buat Batam, Rudi juga terlihat memiliki rasa hormat yang tinggi kepada mantan Ketua PSSI ini. Terlihat Rudi selalu membungkukkan badan setiap menyalami Edy.

“Ya, itu menunjukkan bahwa Rudi merupakan seorang pemimpin yang santun dan selalu menghormati orang yang lebih senior dari dia,” ujar seorang warga Batam yang turut hadir pada acara tersebut. (san)