Ajak Mahasiswa Bangun Daerah, Boy Jamu Pengurus HIMKAB

KAPOLRES Bintan AKBP Boy Herlambang menjamu pengurus HIMKAB dan berdiskusi hangat demi terciptanya kondusifitas jelang pelantikan Presiden, Jumat (18/10) pagi. Foto : Foto: Oki Alexander/Haluan Kepri

BINTAN (HK) – Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tinggal 2 hari lagi, namun gaung-gaung aksi unjuk rasa disejumlah daerah terutama dari kalangan mahasiswa terus menggelora.

Hingga Polri mengeluarkan diskresi yang tak mengizinkan aksi demonstasi jelang pelantikan pada 20 Oktober mendatang terutama di Ibukota Jakarta.

Mengantisipasi unjuk rasa didaerah, Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang menjamu pengurus Himpunan Mahasiswa Kabupaten Bintan (HIMKAB) di Mapolres Bintan, Jum’at (18/10) pagi.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat itu juga disaksikan Wakapolres Bintan Kompol Dandung Putut Wibowo serta Kasat Intelkam AKP Yudiarta Rustam.

Boy menilai HIMKAB bisa menjadi role model untuk daerah lain. Karena keberadaan HIMKAB yang diisi mahasiswa dari berbagai universitas itu memiliki dampak positif bagi daerah.

“Kepada adik-adik kami mahasiswa, saya juga berpesan supaya lebih mendahulukan pendidikan. Selain itu, setiap kegiatan agar dikoordinasikan dengan Polres Bintan,” pesan Boy.

Ketua HIMKAB, Yuzan menuturkan, sedari awal keberadaan HIMKAB memang ditujukan untuk berkontribusi dalam memajukan Bintan dengan serangkaian kegiatan positif.

Selain itu, Yuzan dan rekan-rekannya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bintan sekaligus penasehat HIMKAB yang selama ini senantiasa mendukung kegiatan yang ditaja organisasinya.

“Kita juga mendukung Polres Bintan dalam menjaga kondusifitas Bintan terutama menjelang pelantikan Presiden tanggal 20 Oktober 2019,” paparnya. (oxy)