Mahasiswa Perkosa Mantan Pacarnya Dikontrakkan

Bangkit, pelaku pemerkosa saat diperiksa polisi. (dedi/haluankepri.com)

Bangkit, pelaku pemerkosa saat diperiksa polisi. (dedi/haluankepri.com)

BATUAJI (HK) – Gegara diputuskan oleh sang pacarnya, Bangkit (21), seorang mahasiswa universitas swasta di Kota Batam, nekat memperkosa, Pr (21), mantan pacarnya di kontrakan seputaran Batuaji, pada Senin (14/10/2019) saat itu.

Tak terima, mantan pacarnya itu pun langsung melaporkan ke pihak berwajib. Sesaat itu juga pelaku pun ditangkap hingga mendekam di balik jeruji Polsek Batuaji.

Kepada polisi, pelaku mengakui jika dirinya dengan korban sama-sama seorang mahasiswi di kampus yang juga yang sama.

“Saya tak terima diputuskan, pak. Makanya saya nekat melakukan hal tersebut. Saya sadar diputuskan dan memang saya yang salah karena ketahuan selingkuh,” katanya dengan lesu, Sabtu (19/10) siang kemarin.

Ia juga mengatakan, saat tiba-tiba diputuskan, dirinya pun langsung kaget. Karena nalurinya belum terima diputuskan hingga dirinya akhirnya bertindak gegabah untuk memperkosa mantan kekasihnya karena alasan masih sayang walau telah ketahuan selingkuh.

“Pacarnya saya itu cantik, pak. Makanya saya nekat memperkosa dia dikontrakan di perumahan Batuaji. Saya nafsu sama dia,” katanya.

Sementara, Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe mengatakan, bahwa menurut korbannya, dirinya sempat membekap mulutnya agar tidak berteriak hingga pada saat di visum terdapat memar di mulut korban. Tak hanya di bagian mulut, dibagian alat vital korban juga mengalami terluka akibat dipaksakan pelaku.

“Iya ada memar di mulutnya korban dan juga bagian intim korban mengalami kerobekan akibat dipaksa,” kata Dalimunthe, kemarin itu.

Akibat dari perbuatannya, pelaku pun dijerat dengan pasal 251 KUHPidana tentang memperkosa dengan ancaman 4 tahun kurungan penjara. (ded)