Satu Unit Mobil Nyungsep Di Pinggir Sei Ladi

SATU unit mobil Terios dievakuasi Satlantas Polres di Pinggir Dam Sei Ladi.Foto:Putra/Haluan Kepri

BATAM (HK) – Satu unit mobil roda empat tipe Daihatsu Terios berwarna putih nyungsep di pinggir Danau Sei Ladi. Meski tidak ada korban serta sopirnya selamat, namun keadaan mobil tersebut bonyok dan rusak parah, Senin (21/10)

Berdasarkan informasi dilapangan, mobil terios warna putih tersebut, dikendarai seorang wanita. Mobil melaju dari Batam Center ke arah Sekupang. Tiba-tiba, setelah jembatan Sei Ladi mobil tersebut ngungsep kesebelah kanan bahu jalan. Serta menabrak pembatas jalan.

Melihat kejadian tersebut, sejumlah pekerja yang bertugas menjaga alat berat di sekitar jembatan Sei Ladi yang sedang diperbaiki, langsung membantu. Tidak lama berselang, petugas Satlantas Polresta Barelang turun membantu mengevakuasi mobil yang memiliki plat nomor BP 1184 AG tersebut.

“Sopirnya wanita. Katanya ia melihat ada yang melintas di jembatan. Seperti wanita gitu,” ujar seorang warga di sekitar lokasi.

Ditempat yang sama, Kasubnit Turjawali Polresta Barelang Ipda Sofrinal membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas di Sei Ladi tersebut. Dikatakan, kejadiannya sekitar pukul 07.15 WIB. Sopirnya seorang wanita dan selamat.

“Korbannya tidak ada. Supirnya selamat dan udah dibawa ke Sekupang,”ujarnya.

Lebih lanjut, atas kejadian tersebut Satlantas Polresta Barelang berhasil mengevakusi mobil yang jatuh ke pinggir Danau menggunakan alat berat pekerja jalan. Serta menggunakan mobil derek.

Selain itu, kesigapan petugas lalu lintas Polresta Barelang, keramaian lalu lintas yang sempat macet, berhasil diurai.

“Mobil tersebut sudah dievakuasi. Dan sedang ditangani unit lantas,”singkatnya.

Sekira pukul 08.00 WIB, mobil nyumgsep tersebut diderek, serta lalu lintas kembai lancar dan normal dari Batam Center ke Sekupang.(put)