Bagi Ronaldo, Umur hanya Angka

Cristiano Ronaldo. (internet)

Cristiano Ronaldo. (internet)

Bagi Cristiano Ronaldo, umur hanya sebuah. Hal ini dibuktikan, walaupun sudah berumur 34 tahun, namun sinarnya di lapangan hijau masih belum pudar.

Diketahui, sebelumnya megabintang sepakbola Portugal itu baru saja mencetak gol ke-700 di level klub maupun internasional. Torehan itu dicapai Ronaldo selama 17 tahun berkarier di sepakbola level teratas.

Meski tidak sedikit yang beranggapan bahwa Ronaldo telah melewati puncak kariernya, mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu belum berhenti mencetak gol. Bersama Juventus musim ini, Ronaldo telah membukukan lima gol dalam sembilan penampilan di semua kompetisi.

“Umur cuma sebuah angka, aku bisa memperlihatkannya melalui penampilan-penampilanku,” kata Ronaldo dikutip Omnisport.

“Aku sudah melewati rekor 700 gol, rasanya hebat bisa memilikinya, tapi prioritas untukku adalah tim. Aku ingin membantu tim dengan gol-gol dan assist-assist-ku dan membantu mereka memenangi banyak trofi. Rekor individu akan datang secara alami,” lanjut dia.

Setelah sukses mempersembahkan Scudetto, Ronaldo kembali ditantang untuk memimpin Juve memenangi Liga Champions. Di matchday ketiga, Bianconeri akan menjamu Lokomotiv Moskow di Allianz Stadium, Rabu (23/10) dinihari WIB.

“Kalau kami menang pada hari Selasa, kami 50% lolos. Kami mesti melanjutkan seperti itu. Kupikir Juventus mesti berpikir luas, mereka adalah sebuah klub besar dan mesti berpikir luas. Kami ingin memenangi Liga Champions,” cetus pemilik lima Ballon d’Or itu.*

(sumber: detiksport.com)