Suami dan Anak Tewas, Istri Kritis

(sitimewa)

SAGULUNG (HK) – Jalan trans Barelang atau tepatnya di simpang pipa gas negara (PGN) kembali menelan korban jiwa. Kali ini menimpa satu keluarga yang hendak pulang ke arah Sembulang, Jembatan IV Barelang, Senin (21/10/2019) sekira pukul 21.00 WIB kemarin malam.

Kecelakaan lalu lintas tersebut menimpa satu keluarga yang tengah mengendarai sepeda motor dan terlibat kecelakaan dengan sebuah truk yang hendak datang dari arah Barelang.

Informasi yang didapat dari kakak korban di RSUDEF Batam menceritakan, saat itu korban telah tiba di Batam dan hendak pulang ke rumah yang berada di Pulau Setokok Jembatan IV Barelang.

Saat diperjalanan tiba-tiba terlibat kecelakaan dengan sebuah truk bermuatan ayam di jalan Trans Barelang, area pintu masuk perusahaan gas PGN.

“Jadi, malam itu kakak saya udah tiba di Batam, dan akan pulang ke rumah di Setokok,” ujarnys Jefri kakak Korban, kepada awak media ini saat di rumah sakit, Selasa (22/10) siang.

Dia pun melanjutkan, kalau korban sendiri yang membawa anaknya itu terlibat kecelakaan dengan mobil truk tersebut secara adu kambing.
Dalam kejadian itu, dua orang dinyatakan tewas yakni Dedi (35) dan Denanda, anaknya korban berusia 4 tahun.

Sedangkan sang istri mengalami kritis dan masih menjalani perawatan intensif di ruangan IGD rumah sakit. (ded)