by

Isdianto Protes Dipanggil Drs, Ini Fakta Pelepasan Kontingen Porwil

BATAM (HK)- Plt Gubernur Provinsi Kepri, Isdianto, melepas kontingen Kepri yang akan berlaga di ajang pekan olahraga wilayah (Porwil) Bengkulu, dari tanggal 03 sampai dengan 09 November. Acara itu dilaksanakan di Graha Kepri, Senin (28/10/19).

Berikut fakta seputar pelepasan atlet Kepri dalam ajang Porwil Bengkulu yang akan dibuka pada Sabtu malam (02/11/19) mendatang.

1. Kepri berangkatkan 158 atlet dan ikuti 11 Cabor.

Ketua kontingen Kepri ke Porwil Bengkulu, Nur Syafriadi menyebutkan, total atlet yang berangkat sebanyak 158 orang, 10 official dan mengikuti 11 cabang olahraga.

2. Plt Gubernur Kepri Protes dipanggil bergelar Drs

Saat pembawa acara menyapa Plt Gubernur Kepri dengan gelar Drs, Isdianto menyampaikan protes. “Gelar saya bukan Drs, ya,” ujarnya. Seperti kita ketahui pria yang merupakan adek mantan Gubenur Kepri HM Sani ini, bergelar S.sos MM.

3. Atlet berkostum Merah kombinasi Kuning.

Berbeda dengan keikutsertaan pada berbagai ajang olahraga tahun-tahun sebelumnya, kontigen olahraga Kepri lazimnya memakai konstum berwana hijau stabilo kombinasi putih, namun tahun ini, berganti menjadi warna merah kombinasi kuning.

“Saya nggak tahu kok bisa berganti warna, padahal kita sudah usulkan warna yang lazim dipakai dan sudah jadi ikon Kepri selama ini. Yang pasan baju pihak Dispora Kepri,” ujar Nur Syafriadi.

4. Atlet dijanjikan bonus Rp1 Miliar

Pada kesempatan tersebut, Plt Gubernur Kepri Isdianto berjanji memberikan bonus kepada atlet berprestasi. “Kita sudah alokasikan dana sebesar Rp1 miliar untuk bonus atlet berprestasi di ajang Porwil,” janji Isdianto. (san)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed