by

135 Personil Polda Dimutasi ke Polresta Barelang, Wajib Patuhi Ini

BATAM (HK) – Sebanyak 135 personil Polda Kepri yang dimutasi ke Polresta Barelang, menerima dan mendapatkan pengarahan dari Kepala Bagian Sumber Daya (Kabagsumda), Rabu (30/10/2019) siang. Mereka diingatkan agar tidak melanggar aturan dan menjalankan tugas dengan baik, sesuai aturan kepolisian.

Di dalam paparannya, Kabag Sumda Polresta Barelang, Kompol Dunya Harun menerangkan, penambahan dan penempatan sebanyak 135 orang personil dari Polda Kepri itu guna melengkapi atas kekurangan personil Polresta Barelang.

“Sebagai langkah awal adalah, kita melakukan pengecekan terhadap personil untuk diberikan pengarahan secara kusus sebelum mereka ini ditempatkan,” kata Kompol Dunya Harun kepada wartawan.

Dalam arahannya, Dunya Harun memerintahkan semua personil mengikuti aturan, dan standarisasi dalam prosedur kepolisian.

“Bersedia ditempatkan dimanapun, tak ada alasan apapun, apalagi tidak mampu.
Kalian memiliki peran, serta tugas yang sangat padat. Maka, harus dapat menyesuaikan diri dengan satuan masing masing, dengan maksimal,” ungkapnya.

“Ingat, sebagai aparatur penegak hukum polisi itu tidak boleh melakukan pelanggaran sekecil apa pun. Apalag menyangkut permasalahan narkoba, jangan coba coba untuk didekati dan bekingi. Karena tidak ada ampun dan toleransi untuk siapapun, meskipun dia pimpinan kita,” tambahnya. (vnr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed