by

Bakal Cawawako Batam, Budi Sudarmawan Ambil Formulir

Batam (HK) – Gubernur Lira Kepri, Budi Sudarmawan turut meramaikan Pilkada Batam yang akan digelar pada 2020 mendatang.

Hal itu terlihat saat dirinya bersama tim datang ke kantor DPW Partai Nasdem untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil walikota (cawawako) Batam 2020 pada, Selasa (29/10/2019).

Tak hanya itu, dengan hari yang bersamaan usai dari DPW partai Nasdem, Budi bersama timnya juga melanjutkan langkahnya ke Kantor DPC partai Golkar dengan tujuan yang sama guna mengambil formulir pendaftaran.

Budi mengatakan dirinya merasa terpanggil untuk ikut menjadi penentu arah pembangunan Kota Batam.

“Itu alasan saya yang mendorong saya untuk maju, untuk membuat Kota Batam menjadi lebih baik dan mendorong perokonomian Batam seperti masa jayanya dulu,” kata Budi saat ditemui diseputaran Batam center, Rabu (30/10/2019) siang.

Menurut aktivis ini, Batam membutuhkan pemimpin yang visioner dan pemimpin yang memiliki komitmen serta pemimpin yang bisa lebih dekat dengan masyarakat.

“Selain itu kita juga harus mengetahui apa yang diperlukan pengusaha untuk bekerja sama dengan baik, dengan itu kita bisa memacu pertumbuhan ekonomi lebih baik lagi,” ucapnya.

Ditanya siapa kandidat yang akan didampinginya, Budi masih merasa enggan menjawab kepada awak media ini. “Siapapun nanti Wakonya pasti berbudi bersama Budi,” jelasnya kepada haluankepri com.

Dibeberkan, dalam waktu dekat dirinya bersama tim akan mengembalikan berkas formulir itu ke kantor DPW Partai Nasdem dan DPC Golkar kota Batam.

“Nanti Sabtu (2/11/2019) mendatang kalau tidak ada halangan kita akan kembalikan Formulir ini, itu adalah tanda keseriusan kita untuk bertarung di Pilkada Batam 2020,” pungkas Budi.

Terpisah, ketua Tim7 penjaringan DPW partai Nasdem, Wan El Kenz mengatakan bahwa kandidat bakal calon walikota Batam yang sudah megambil formulir masih ada 4.kendidat diantaranya, Yuhendri (pengusaha), Jadi rajaguguk (ketua kadin batam), Amsakar Achmad (Wawako batam), Budi Sudarmawan.

Sementara, untuk kandidat bakal calon wakil walikota Batam yakni, M icsan (Pengusaha), Harris Lambey (Polri), Johannes Tarigan (Pengusaha), Candra ibrahim (Dirut Batam pos. (bob)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed