by

Gegara Seekor Anjing, Penggusuran Kios Sempat Dihentikan

BATAM (HK) – Penertiban pasar induk Sei jodoh, Kota Batam sempat dihentikan saat alat berat yang diterjunkan ke lokasi hendak membongkar paksa salah satu kios persis di seberang jalan depan plaza Top 100, Rabu (30/10/2019) siang.

Pasalnya, di salah satu kios tersebut tampak seekor anjing jenis okueler bertubuh besar yang sengaja di rantai di kios milik majikannya seolah untuk menghindari penggusuran itu.

Tak hanya itu, anjing itu sempat menarik perhatian para petugas gabungan itu, terlihat anjing garang itu mengaum sesekali hendak menerkam.

Pantauan haluankepri.com, anjing yang disebut-sebut namanya Beno itu belum diketahui siapa pemiliknya, sehingga petugas sempat menunda untuk membongkar kios itu hingga menunggu majikannya datang.

“Sepertinya pemilik anjing ini sengaja merantai dilokasi kiosnya agar terhindar dari penggusuran ini,” ucap salah satu petugas berdinas Ditpam BP Batam itu.

Tak ada satupun petugas gabungan tersebut yang berani mendekati untuk memindahkan anjing itu.

“Kita nggak berani pak pindahin anjing itu, takut diterkam, baiknya kita menunggu pemilik anjing sampai datang,” ucap salah satu petugas dilokasi.

“Tunggu sebentar lagi pak, pemilik anjing yang juga pemilik kios itu sebentar lagi akan datang tadi sudah kami hubungi,” sahut salah satu pedagang lainnya. (bob)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed