by

Razia saat Malam, 117 BB Diamankan

Batam (HK) – Memasuki hari ketujuh Operasi Zebra Seligi 2019, Satlantas Polresta Barelang menggelar pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor di malam hari di jalan Jendral Sudirman jalur lambat tepatnya di depan Kantor Polresta Barelang mulai dari pukul 19.30 Wib sampai pukul 21.00 WIB, Selasa (29/10/2019) malam.

Kasat Lantas Polresta Barelang, AKP Muchlis Nadjar SH., S.I.K memimpin langsung pemeriksaan kendaraan bermotor mulai dari surat kelengkapan berkendara, SIM, STNK hingga kelengkapan kendaraan bermotor mulai dari kaca spion hingga knalpot menjadi sasaran pemeriksaan.

“Kita juga fokuskan untuk pemeriksaan pengemudi yang mencurigakan seperti dalam kondisi pengaruh alkohol ataupun narkoba,” ungkap Muchlis.

“Selain itu, kita lakukan pemeriksaan tambahan terhadap barang-barang bawaan mencurigakan yang ada dikendaraannya secara sopan agar pemilik kendaraan tidak tersinggung,” tambahnya.

Dijelaskan, untuk hasil pemeriksaan kali ini Satlantas Barelang mengamankan 117 Barang bukti berupa kendaraan roda empat sebanyak 2 unit, Kendaraan roda 2 sebanyak 34 unit, STNK sebanyak 54 lembar, SIM 27 lembar.

“Namun tidak ditemukan pengemudi yang mengemudi dalam pengaruh alkohol dan narkoba dan selama kegiatan berlangsung, Alhamdulilah berjalan lancar tanpa kendala” tutup Muchlis. (bob)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed