by

Babinsa Kelurahan Kasu Motivasi Anak-Anak Pulau

BATAM (HK) – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat di Pulau Bertam, Kecamatan Bulang salah satu kepedulian yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Kasu, Kecamatan Belakang Padang, Serda Evi Putra adalah adakan kegiatan Humanis.

Yaitu dengan memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak pulau, selama dalam perjalanan menyeberang saat anak-anak pulang sekolah, yaitu dengan murid SDN 006 Pulau Bertam. Kamis (7/11/2019).

Serda Evi selama dalam perjalanan anak-anak diberikan pengarahan agar rajin dalam belajar, karena menuntut ilmu itu adalah suatu kebutuhan dan anak-anak saat inilah yang bakal jadi generasi penerus dan menjadi pemimpin dimasa yang akan datang.

Dikatakan Serda Evi, apa yang dilakukannya itu adalah sebagai bentuk kepedulian dan perhatian  karena kepada masyarakat dan anak-anak pulau, sebab perjuangan anak-anak pulau itu dalam menuntut ilmu cukup luar biasa dan harus menyebrang lautan.

“Kita juga menghimbau kepada anak-anak yang bertempat tinggal di pesisir pantai untuk mewaspadai situasi bencana, menggingat cuaca yang selalu berganti dan berubah-rubah saat ini,” ujar Serda Evi.

Dia juga menghimbau pada orang tua untuk tidak lupa mendidik atau menggajarkan tuntunan Agama, moral dan Etika.

“Para orang tua harus memberikan pendudikan kepada anak-anaknya, agar kelak anak tumbuh menjadi anak yang bertaqwa, berbakti kepada orang tua dan berguna bagi bangsa ini,” pungksanya. (dam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed