Hingga Oktober, Kepri Smart Province Capai 1015 Kunjungan

Salah seorang pengunjung Kepri Smart Province saat mengisi form kedatangan secara online. (eva/haluankepri.com)

Salah seorang pengunjung Kepri Smart Province saat mengisi form kedatangan secara online. (eva/haluankepri.com)

TANJUNGPINANG (HK)- Hingga Oktober 2019, jumlah kunjungan masyarakat ke Kepri Smart Province atau KSP terus mengalami peningkatan.

Hingga akhir Oktober 2019, jumlah kunjungan ke KSP mencapai lebih dari 1000 kunjungan.

Hal ini disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan Komunikasi Publik (PKP) Dinas Kominfo Kepri, Iskandar Zulkarnaen, S.IP ,M.Phil di Tanjungpinang, Kamis (7/11/2019).

“Alhamdulillah, hingga akhirnya Oktober kunjungan masyarakat ke KSP sudah hampir 1015 kunjungan,” ungkap Iskandar.

Menurut Iskandar, peningkatan kunjungan KSP di tahun 2019 ini merupakan capaian dan kerja keras semua teman-teman di KSP.

“Tahun 2018 lalu, kunjungan KSP hanya sekitar 42 kunjungan, dan kita awalnya menargetkan 1000 kunjungan hingga akhir 2019 nanti, tapi Alhamdulillah belum akhir tahun sudah mencapai bahkan melebihi target,” ungkap Iskandar.

Iskandar mengatakan, KSP merupakan pusat pelayanan Komunikasi dan Informasi publik di Provinsi Kepri. Lewat KSP, masyarakat dapat memanfaatkan teknologi informasi yang disediakan Pemprov Kepri.

“Adapun yang berkunjung di KSP ini dari berbagai kalangan baik itu mahasiswa, pelaku e-sport, pegawai pemerintahan, berbagai komunitas, siswa taman kanak-kanak, sampai ibu-ibu yang belajar make up juga pernah menggunakan KSP. Tentunya kami berterimakasih pada yang telah manfaatkan KSP,” sebut Iskandar.

Kedepannya , Iskandar memastikan akan lebih meningkatkan kembali fasilitas dan peran KSP ini bagi masyarakat Kepri.

“Rencananya kami akan menata kembali selasar di sekeliling KSP, agar dapat dimanfaatkan secara maksimal. Agar generasi milenial, para start up di Kepri dapat memanfaatkan co-working space di KSP untuk meningkatkan potensi diri,” ucap Iskandar Zulkarnaen kembali.(efr)