PWI Anambas Terbentuk, Ini Kata Ketua Hi-Malaya

Sahtiar, Korwil Hi-Malaya Anambas. (yudi/haluankepri.com)

Sahtiar, Korwil Hi-Malaya Anambas. (yudi/haluankepri.com)

ANAMBAS (HK) – Perhimpunan Melayu Raya (HI-Malaya) Korwil Anambas mengapresiasi terbentuknya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di daerah itu. Dia mengatakan, dengan terbentuknya PWI Anambas diharapkan menjadi momentum untuk bersama-sama mendukung pembangunan dan terus peduli kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Saya mengucapkan selamat kepada PWI persiapan yang terbentuk dan terimakasih kepada PWI Provinsi Kepri yang telah membentuk PWI persiapan di daerah ini,” ujar Sahtiar, SH MM Korwil Hi-Malaya Kepulauan Anambas, Jumat (8/11/2019).

Ia mengungkapkan, selama 11 tahun Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) terbentuk, baru PWI terbentuk, tentu hal ini sangat baik untuk bersama-sama mendukung pembanguan di Anambas.

Ia juga mengajak PWI Anambas untuk bersama-sama untuk lebih peduli kepada masyarakat lemah dengan menggalakan kegiatan-kegiatan sosial yang langsung menyentuh masyarakat.

“Kegiatan semacam ini sangat penting dan sangat berarti bagi mereka yang kurang mampu,” tuturnya.

Sahtiar juga mengajak pengurus dan anggota PWI untuk bersama-sama mendorong pembangunan di Anambas yang lebih baik demi kesejahteraan masyarakat

“Sekali lagi saya ucapkan selama kepada pengurus dan anggota PWI Anambas, bekerjalah dengan baik dalam mempublikasikan daerah ini agar lebih terkenal lagi,”ucapnya. (yud)