DPRD Batam Mengharapkan Kritik dan Saran dari Masyarakat

KETUA dan anggota DPRD Kota Batam foto bersama disela-sela perayaan HUT DPRD Kota Batam ke 19. Foto: Damri/Haluan Kepri

BATAM (HK) – Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto mengatakan bahwa dia dan seluruh anggota DPRD Kota Batam tidak anti dari kritik dan saran dari masyarakat, bahkan mengharapkan kritik dan saran itu.

“Kami selaku wakil rakyat siap dikritik, yakni guna untuk kebaikan lembaga DPRD Kota Batam kedepannya,” ucap Nuryanto dalam sambutannya pada perayaan HUT DPRD Kota Batam yang ke 19 di halaman kantor DPRD Kota Batam, Minggu (10/11/2019).

Dikatakan Nuryanto bahwa dia beserta seluruh anggota DPRD Kota Batam minta didoakan oleh masyarakat Batam agar didalam menjalankan amanah yang telah diberikan selalu istiqamah.

Yaitu menjalankan fungsi dan tugas dengan penuh tanggungjawab, dengan beriorentasi dan tujuan terwujudnya pembangunan di Batam, sehingga kemakmuran, kesejahterahan dan kebahagiaan bisa dirasakan masyarakat.

Untuk memberikan kesejahterahan dan kebahagiaan kepada masyarakat bukan hanya tanggungjawab DPRD saja, namun juga Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

“Insyaallah DPRD dan Pemko Batam demi rakyat Kota Batam tidak ada kata lain, yaitu akan brrsinergi, bersatu untuk membangun dan mewujudkan kesejahterahaan untuk rakyat,” ujar politisi PDIP itu.

Pantauan Haluankepri.com, perayaan HUT DPRD Kota Batam ke 19 itu diawali dengan senam bersama dengan ribuan masyarakat Batam, kemudian dilanjutkan dengan pembagian doorprize, dengan hadiah utama 3 unit sepeda motor dan sejumlah sepeda. (dam)