by

Cemara Park Residence Hadir di Batam Centre

Batam (HK) – Cemara Park Residence hadir di Batam Centre. Pembangunan perumahan ini ditandai dengan peletakan batu pertama pada, Senin (11/11/2019).

Perumahan yang dikerjakan oleh PT Jayawirabuana Mediaraya (Cemara Group) berlokasi di jalan Orchad Boulevard atau jalan R H. Ali Kelana. Hunian yang berada di kawasan Batam Kota ini, akan menjadi salah satu hunian dengan lokasi strategis di Batam.

Manager Marketing Cemara Park Residence, Heriyanto, mengatakan perumahan mewah yang akan dibangun itu nantinya terdiri dari beberapa tipe.

“Yakni tipe 48/84, tipe 55/97.5, tipe 85/78, tipe 90/105 & 119, tipe 120/128 dan tipe 138/152,” ucap Heri disela-sela acara peletakan batu pertama tersebut.

Dia menjelaskan, keuntungan memiliki rumah impian di Cemara Park Residence itu diantaranya, terletak di ujung tombak Kota Batam, dekat dengan pelabuhan Batam Centre dan juga Bandara.

Selanjutnya, nantinya di kawasan perumahan itu bakal dilengkapi juga dengan club house, sport club dan juga apartement.

“Pembangunan perumahan itu sebanyak 440 unit berbagai type perumahan dan ruko. Yakni dalam waktu dekat pengembang juga akan membangun rumah contoh berbagai type di kawasan Cemara Park Residence,” tuturnya.

Ditambahkannya, pada bulan ini hingga akhir 2019 nanti, pihaknya memberikan promo menarik, yaitu cicilan yang ringan.

Peletakan batu pertama itu dihadiri langsung Komisaris PT. Jayawirabuana Mediaraya Cemara Park Residence (Cemara Group) Hendro, Direktur PT. Cemara Group, Awi dan sejumlah tamu undagan lainnya. (dam)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed