by

Haris Lambey, Figur Muda Peduli Generasi Milenial

BATAM (HK)- Bakal Calon Wakil Walikota (Cawawako) Batam, Haris Lambey diundang menjadi pembina upacara di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 5 Batam. 

Dalam pelaksanaan upacara tersebut, sedikitnya ada ribuan  siswa yang hadir. Jumlah seluruh siswa maupun siswi di sekolah ini sebanyak 2.000 orang.

Sebagai figur muda, Haris Lambey peduli pada generasi muda yang akan menjadi pemilih pemula. Generasi muda juga ya g akan menentukan masa depan bangsa. 

Dalam upacara memperingati Hari Pahlawan 10 November, Haris Lambey memberikan pesan agar seluruh siswa/i SMK 5 Batam menjauhi narkoba, hati-hati dengan berita hoax. 

“Dan yang paling penting, setelah lulus nanti, harus siap dikaryakan ke perusahaan-perusahaan yang ada di Batam sesuai jurusan masing-masing,” ungkap Haris.

Sesuai dengan latar belakang Haris Lambey sebagai polisi dan juga pelaut, maka ia berbagi dan  memberikan pengalamannya selama menjadi pelaut, terutama bagi siswa jurusan mesin perkapalan.

Seusai menjadi pembina upacara, Haris Lambey diajak berkeliling untuk melihat ruangan praktek yang ada di SMK 5 Batam.

Haris Lambey mengapresiasi semangat siswa dan siswi SMK 5 Batam menimba ilmu di sekolah tersebut. Dengan ruang praktek yang ada di sekolah diharapkan dapat meningkatkan keterampilan siswa siswi sesuai disiplin ilmunya masing-masing.

Sementara itu, Agus selaku kepala sekolah SMK 5 Batam menyambut baik kehadiran Haria Lambey menjadi pembina upacara Hari Pahlawan. “Haria Lambey adalah sosok pemimpin yang peduli pada generasi milenial. Dengan kepemimpinan dan pengalaman yang dimiliki, kami menilai Pak Haris sangat cocok untuk menjadi pemimpin kota batam 2020,” pungkasnya.(r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed