by

Mayat Dody Kurniawan Ditemukan Kondisi Wajah Rusak

Batam (HK) – Karyawan Batam View Beach Resort Nongsa, Dody Kurniawan (21) ditemukan tewas mengapung dengan kondisi kembung dan wajah rusak di laut Hotel Pura Jaya kelurahan Sambau, Nongsa pada Rabu (13/11/2019) pukul 07.00 wib.

Kapolsek Nongsa, AKP Moch Dwi Ramadhanto mengatakan pria malang tersebut merupakan staf Room Boy Batam View Beach Resort Nongsa yang sempat dikabarkan hilang.

“Mayat tersebut merupakan korban yang hilang selama dua hari sejak Senin lalu hingga akhirnya ditemukan pagi tadi sekira pukul 07.00 wib. Diduga tenggelam di pelantar restoran Kelong Batam View,” kata Ramadhanto kepada haluankepri.com.

Dijelaskan, menurut keterangan saksi Halim dan Nanang, penemuan mayat tersebut berawal saat kedua nelayan itu hendak kelaut untuk mengangkat bubu ikan milik mereka.

“Kedua nelayan ini berangkat dari pantai bakau serip Nongsa menuju laut dengan menggunakan pompong,” jelasnya.

“Sesampainya di perairan tersebut, mereka menemui mayat seorang pria sudah mengapung,” tambahnya.

Mengetahui hal itu, Kapolsek Nongsa dan jajarannya serta anggota Inafis Polresta Barelang dibantu Polairud dan basarnas serta nelayan langsung terjun ke TKP guna mengevakuasi mayat tersebut.

“Sekira pukul 09.00 wib mayat yang mengenakan Kaos Biru bertuliskan River Jex itu langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk memastikan penyebab dan identitas mayat,” katanya.

“Beberapa waktu kemudian keluarga korban memastikan bahwa yang di temukan adalah Mayat Dody Kurniawan,” pungkasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Nongsa, Ipda Yus Halawa mengataka mayat karyawan Batam View itu akan di kembalikan kepada keluarga apabila sudah selesai dilaksanakan Visum di RS Bhayangkara. (bob)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed