by

Migas Center Batam Bakal Diresmikan Akhir 2019

  • SKK Migas Kunjungi Redaksi Haluan Kepri

Batam (HK) – Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) mendirikan Migas Center di Kota Batam, yakni kampus Universitas Putera Batam (UPB).

Ditargetkan sebelum akhir tahun 2019 ini, Migas Center itu bakal diresmikan. Saat ini, Migas Center itu masih dalam proses pembangunan.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Departemen Humas SKK Migas perwakilan Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), Evy Yanti, saat melakukan kunjungan silaturrahmi ke kantor Haluan Kepri, Selasa (19/11/2019).

Kedatangan rombongan SKK Migas itu disambut hangat oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) haluankepri.com, Andi, Wakil Pemimpin Redaksi (Wapimred) Haluan Kepri, Sofyan, dan Litbang Haluan Kepri, Fery Heriyanto, serta sejumlah tim kerja Haluan Kepri.

Dikatakan Evy, Migas Center itu adalah sebagai bentuk kepedulian SKK Migas terhadap dunia pendidikan, sehingga mahasiswa dan juga pelajar yang ada di Kepri khususnya Batam dapat menambah wawasan yang lebih terhadap berlangsungnya aktivitas di industri migas.

“Migas Center di Sumbagut yang sudah diresmikan adalah di Universitas Andalas (Unand) Padang, yaitu pada awal November kemaren,” ucap Evy yang didampingi oleh staf Departemen Humas SKK Migas perwakilan Sumbagut.

Pembangunan Migas Centre dilakukan SKK Migas dan KKKS Wilayah Kepulauan Riau, yang meliputi Medco EP Natuna Ltd, Premier Oil Natuna Sea BV dan Star Energy (Kakap) Ltd.

Dalam kesempatan itu, Evy juga menyampaikan kedatangan perwakilan SKK Migas ke Kantor Redaksi Haluan Kepri untuk silaturahmi dengan para pimpinan Haluan Kepri dan haluankepri.com, karena selama SKK Migas sudah menjalin silaturahmi yang baik.

“Dan kedepan, silaturrahmi ini akan makin erat lagi,” ucapnya.

“Kami dari SKK Migas akan terus meningkatkan hubungan silaturahim dengan seluruh stakeholder yang ada diwilayah kerja kami, salah satunya adalah media Haluan Kepri dan haluankepri.com,” paparnya.

Sementara itu, Pemred Haluankepri.com, Andi, mengatakan, Haluan Kepri saat ini selain media cetak, juga ada media onlinenya, yaitu haluankepri.com.

“Terimakasih kepada ibu Evy Yanti beserta rombongan yang telah berkunjung kekantor redaksi kami. Insya Allah, kami akan selalu support SKK Migas dalam mewujudkan semua program yang dijalankan,” ucap Andi. (dam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed