by

Seorang wanita Histeris Lihat Motor, Ada Apa?

Batam (HK) – Mobil Toyota LX Nopol BP 1865 BZ menghantam motor Jupiter MX Nopol BP 5401 JG di depan apotek Mutiara Mega Legenda, Batam Centre pada, Sabtu (23/11/2019) malam.

Menurut keterangan sang supir, AA mengatakan dirinya hendak parkir di depan apotek tersebut, namun ketika hendak menghentikan kendaraannya, dirinya malah injak pedal gas.

“Tadinya saya mau parkir di apotek ini, dimana, yang seharusnya saya pijak rem, nggak tahu kenapa tiba-tiba saya malah pijak pedal gas, akhirnya menabrak motor yang sedang parkir,” ungkap pria yang mengemudikan mobil tersebut.

Menurut keterangan saksi, sebelumnya mobil tersebut tampak melaju lambat seolah hendak parkir, namun tiba-tiba mobil itu melaju kencang hingga menghantam motor.

“Tadinya, saya melihat mobil itu melaju lambat, namun tiba-tiba melaju dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya menabrak motor yang tengah parkir,” ungkap Linda kepada haluankepri.com.

Dikatakan, Bahkan saya tadi sempat teriak histeris melihat kejadian itu, saya kira ada orangnya di motor itu, karena melihat motor sempat terseret hingga 10 m dan lengket di bawah bumper mobil bagian depan.

“Beruntung tidak ada korban jiwa,” katanya.

“Apalagi ini tempat keramaian, banyak orang yang lalu lalang di jalan ini, mungkin supirnya lagi mabuk atau ngantuk,” tambahnya.

Sementara itu, pemilik motor tampak hanya pasrah melihat motornya yang sudah ringsek di tabrak mobil naas tersebut.

“Ya, mau gimana lagi saya bilang, masih beruntung juga sih saya tidak berada di atas motor, tadinya saya sedang membeli obat di apotek ini,” ungkap pria paruh baya tersebut.

“Yang penting supirnya bertanggung jawab atas kejadian ini, tadi kita juga sudah membicarakan hal ini, dan supir bersedia mengganti kerusakan motor saya,” tambahnya. (bob)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed