by

Berkas Perkara Pelaku Penyerangan Gelper 666 Game Zone Sudah Tahap Satu

BATAM (HK) – Pasca penyerangan lokasi Gelanggang permainan (Gelper) 666 Game Zone yang dilakukan oleh sekelompok OTK, pihak kepolisian telah menetapkan sedikitnya 7 tersangka.

“Setelah digelar perkara, 6 diantaranya adalah pelaku pengerusakan dan 1 orang pelaku curas dengan inisial AA (33),” ungkap Kapolsek Batam kota melalui Kanit Reskrim, Ipda putra kepada haluan Kepri.com, Selasa (26/11/2019) sore.

Ia menambahkan, pelaku curas tersebut merupakan pelaku yang membawa kabur uang senilai Rp6 Jt dari laci kasir dan beberapa slop rokok pada peristiwa itu,” kata Putra.

“Untuk berkas perkara curas, kita sudah melimpahkan ke kejaksaan, kini sudah tahap pertama dan akan segera kita upayakan berkasnya hingga P21,” ucap Putra.

Sementara itu, untuk 6 pelaku pengerusakan mereka sudah berdamai dengan pihak manajemen dan menyatakan siap bertanggung jawab untuk mengganti seluruh jumlah kerugian.

“Namun, status mereka dalam penangguhan penahanan, artinya terhadap 6 pelaku pengerusakan ini mereka wajib lapor ke Mapolsek Batam kota,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Sekelompok orang tak dikenal (OTK) menyerang lokasi gelanggang permainan (Gelper) 666 Game Zone eks Gedung Kapital Plaza yang berlokasi di Jl Raja Alikelana, kelurahan Belian, Batam kota pada Jumat (25/10/2019) sekira pukul 17.30 wib.

Penyerangan tersebut dilakukan oleh sejumlah orang yang diperkirakan 16 orang. Akibat penyerangan tersebut, sedikitnya puluhan mesin Gelper rusak parah, pintu kaca pecah dan 3 orang korban mengalami luka memar di bagian kepala.

Tak hanya itu, sebelum meninggalkan lokasi, sekelompok OTK itu juga menjarah uang tunai senilai Rp6 Jt dari laci meja kasir serta membawa beberapa slop rokok. (bob)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed