by

Malam Nanti, Timnas Sea Games vs Vietnam

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Vietnam pada laga ketiga Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Minggu (1/12/2019).

Duel sengit di antara kedua tim akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI mulai pukul 19.00. Selain itu, pertandingan ini bisa diakses melalui layanan live streaming meTube.id.

Setelah mengalahkan Thailand dan Singapura, Timnas Indonesia U-23 sudah ditunggu laga sulit lainnya yakni Vietnam.

Skuat asuhan Park Hang-seo berhasil meraih dua kemenangan beruntun atas Laos dan Brunei Darussalam. The Golden Stars mengalahkan Brunei 6-0 dan menghajar Laos 6-1.

Hasil positif tersebut membuat Vietnam kukuh di puncak klasemen Grup B dengan mengoleksi enam poin. Vietnam juga terbilang produktif dengan mencetak enam 12 gol dan hanya kebobolan satu gol.

Sama halnya dengan Vietnam, Timnas Indonesia U-23 melakoni dua laga awal di Grup B dengan mulus. Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan

Di laga berikutnya, Timnas Indonesia U-23 sempat mengalami kesulitan di babak pertama kontra Singapura. Namun, skuat asuhan Indra Sjafri akhirnya bisa mengatasi Singapura juga dengan skor 2-0.

Dua gol tim Garuda Muda dijaringkan pemain pengganti Osvaldo Haay dan bek kanan Asnawi Mangkualam.

Jika mengacu rapor pada dua laga awal, bentrok Vietnam melawan Timnas Indonesia U-23 akan berjalan sengit sepanjang 90 menit. Potensi terjadi banyak gol pun terbuka karena kedua tim sama-sama memperagakan permainan terbuka.*

(sumber: cnnindonesia.com)

News Feed