by

Kapolda Kepri Silaturrahmi ke Haluan Kepri

Batam (HK) – Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, bersama para PJU Polda Kepri menyambangi kantor Media Harian umum Haluan Kepri di Batuampar, Bengkong Garama, Batam pada, Senin (2/12/2019) sore.

Kedatangan Kapolda Kepri disambut hangat oleh Pimpinan Redaksi Haluan Kepri, Rinaldi Samjaya; Pimpinan Perusahaan Haluan Kepri, Ramli; Wapimred Haluan Kepri, Sofyan; Pemimpin Redaksi Haluankepri.com, Andi, dan tim kerja Haluan Kepri.

Kedatangan Kapolda Kepri bersama para PJU Polda Kepri tersebut dalam agenda Silahturahmi tatap muka.

“Ada dua hal kedatangan kami, yakni dalam rangka silahturahmi serta menyampaikan ucapan terima kepada media Haluan Kepri,” ungkap Andap.

Haluan Kepri, kata Andap, merupakan salah satu media yang berkontribusi mewujudkan kambtibmas yang aman damai sejuk di Kepri ini.

“Mengingat belum lama ini, kita sudah melewati masa-masa Pilpres dan Pileg 2019. Semua ini dapat terwujud atas kerja keras dari TNI-Polri dan peran media yang cukup besar dengan pemberitaannya yang positif,” paparnya lagi.

“Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada Haluan Kepri. Tentunya harapan kedepan kerja sama yang baik ini dapat terus terjalin,” ucap Kapolda.

“Kami juga mengharapkan kritikan dan masukan dari rekan-rekan media, apapun kritikan itu kami akan memperbaiki semaksimal mungkin,” harapnya.

“Sampaikan permohonan maaf kami kepada masyarakat Kepri jika ada yang salah, tidak ada anggota kami yang salah dan kami bertanggung jawab,” ucap Andap.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Haluan Kepri, Rinaldi Samjaya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kapolda Kepri dan jajarannya yang sudah menyempatkan waktu dalam agenda silahturahminya.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan silahturahmi ini, semoga kedepan ini berkelanjutan dan tetap menjalin kerja sama yang baik,” kata Rinaldi.

Bagi Haluan Kepri, ucap Rinaldi, Polda Kepri adalah mitra yang strategis. Bahkan selama kepimpinan Polda Kepri yang dijabat oleh pria berpangkat bintang dua itu, kondisi Provinsi Kepri cukup aman dan kondusif.

Turut hadir, Dirpropam Polda Kepri, Karoops Polda Kepri, Dirlantas Polda kepri, Dirbinamas Polda Kepri, Dirpamobvit Polda Kepri, Dirintel Polda Kepri, Dirnarkoba Polda Kepri, Kabid Humas Polda Kepri, Kapolresta Barelang, dan Kabid keuangan Polda Kepri. (bob)

News Feed