by

Ini Prakiraan Susunan Pemain Timnas Sea Games vs Brunei

Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 akan menghadapi Brunei Darussalam di matchday keempat Grup B SEA Games 2019 yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Selasa (3/12/2019) pukul 19.00 WIB. Kemenangan telak dibidik Timnas Indonesia U-22 demi menjaga peluang lolos ke semifinal SEA Games 2019.

Demi meraih kemenangan telak, pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri dipercaya akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya, termasuk Evan Dimas. Gelandang 24 tahun itu dicadangkan di laga kontra Vietnam.

Nantinya dalam pola 4-3-3, posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Nadeo Argawinata. Selanjutnya, empat bek sejajar diisi Asnawi Mangkualam, kapten Andy Setyo Nugroho, Bagas Adi dan Alex Van Dijk.

Untuk tiga gelandang akan diisi trio Evan Dimas, Zulfiandi dan Syahrian Abimanyu. Trio di atas sudah terbukti membawa Timnas Indonesia U-22 menang 2-0 atas Thailand dan Singapura.

Selanjutnya tiga posisi terdepan bakal ditempati Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani dan Osvaldo Haay. Ketajaman Osvaldo diharapkan bisa kembali keluar saat bersua Brunei. Sebelumnya saat Indonesia kalah 1-2 dari Vietnam, Osvaldo sama sekali gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Berikut prakiraan susunan pemain Timnas Indonesia U-22 vs Brunei:

(4-3-3): Nadeo, Asnawi, Andy Setyo, Bagas Adi, Alex Van Dijn; Evan, Zulfiandi, Syahrian; Egy, Saddil, Osvaldo.

(sumber: okezone.com)

News Feed