by

Kawasan Pelabuhan Batam Centre Mencekam

BATAM (HK) – Kawasan pelabuhan Internasional Batam Centre mencekam, karena driver taxi online dan pangkalan kembali ribut, Selasa (3/12/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun haluankepri.com dilapangan, keributan itu berawal dari adanya taxi online ingin menjemput penumpang didalam kawasan Pelabuhan Internasional Batam Centre tersebut.

Namun kedatangan taxi online itu diketahui oleh taxi pangkalan, kemudian langsung ditangkap dan terjadi keributan bahkan diduga juga terjadi pemukulan.

“Bentrok ini berawal ketika salah seorang driver taxi online dipersekusi oleh driver taxi pangkalan. Kawan kami itu dipukul, sehingga mengalami memar di wajah. Kami tidak terima diperlakukan seperti itu, makanya kami datang kesini,” ucap Salah seorang driver taxi online.
 
Dikataknnya, bahwa driver online yang dipukul itu sudah memiliki surat izin angkutan sewa khusus dari Pemerintah Provinsi Kepri.

Bahkan dia masuk pelabuhan itu bukan untuk mengambil penumpang umum, tetapi menjemput keluarga. “Dia tadi itu menjemput secara manual pak, aplikasinya tidak diaktifkan, apa tidak boleh ya menjemput keluarga sendiri,” bebernya. (dam)

News Feed