by

Pelaku Penyerangan Driver Gojek Diduga Alami Gangguan Kejiwaan

BATAM(HK) – Pria pelaku penyerangan seorang Driver Gojek online diduga mengalami gangguan kejiwaan yang kini telah diamankan di Mapolsek Batam kota.

Ketua Gabungan komunitas Drive online, Gusril mengatakan kejadian berawal ditengah-tengah berlangsungnya peristiwa bentroknya Taxi Online vs Taxi pangakalan di depan pelabuhan Batam center.

“Kebetulan korban (Reza) melintas di lokasi peristiwa tersebut yang tengah membawa orderan konsumen,” kata Gusril saat ditemui di seputaran Batam center, Selasa (3/12/201 malam.

Lanjutnya, Tiba-tiba korban diserang oleh seorang pria dengan menendangnya dibagian perut dengan posisi sedang mengendarai motornya hingga jatuh tersungkur ke jalan.

“Tidak tau sama sekali apa kesalahan korban, bahkan tidak ada sama sekali keterlibatan dalam peristiwa yang terjadi di pelabuhan Batam center,” jelas Gusril.

Tidak berapa lama, dengan cepat pelaku langsung diamankan oleh jajaran Satreskrim Polsek Batam kota di pelabuhan domestik Batam center.

Menurutnya, pelaku penyerangan yang diduga stres tersebut sering mangkal di Pelabuhan Domistik Batam center, “Kalau kita dengar dari teman-teman, memang pria itu sedang stres,” katanya.

Namun untuk membuktikan itu, pihak kepolisian akan memanggil Psikolog untuk memastikan apakah pelaku benar sedang mengalami gangguan kejiwaan atau tidak.

“Semua ini sudah kita serahkan kepada pihak kepolisian, dan kita berharap pihak kepolisian memprosesnya dengan seadil-adilnya tanpa pandang bulu,” harapnya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka memar di bagian rusuk dan lecet-lecet bagian kaki dan tangan serta motor mengalami kerusakan.

Sebelumnya diberitakan, seorang Driver Gojek online tiba-tiba diserang oleh seseorang pria yang mengenakan baju kaus warna hijau tua di Jalan Engku Putri, persisnya didepan Pelabuhan Domistik Batam center, Selasa (3/12/2019) sekira pukul 16.45 Wib. (bob)

News Feed