by

Polisi Bubar Paksa Ratusan Driver Gojek

BATAM (HK) – Polisi bubar paksa ratusan driver gojek di jalan bundaran Badan Pengusahaan (BP) Batam. Pasalnya mereka berkumpul disitu pasca terjadinya penyerangan terhadap seorang driver gojek.

Yakni didepan jalan keluar pelabuhan Internasional Batam Center, disela-sela terjadinya keributan antara driver taxi online dan pangkalan, Selasa (3/12/2019).

Dimana mereka memakirkan kendaraannya disepanjang jalan itu, hingga membuat kemacetan. Dikarenakan mereka tidak mau mengubarkan diri maka kepolisian melakukan pembubaran paksa itu.

Yang melakukan pembubaran itu adalah dari Polresta Barelang dan Polsek Batam Kota. Dimana sebagian personil mengunakan peralatan lengkap dan satu unit mobil water cannon milik Polresta Barelang juga diturunkan.

“Dimohon kepada yang masih berkumpul disini dan yang memarkirkan kendaraannya dipingir jalan untuk segera pergi. Jangan sampai kendaraannya nanti kami derek ke Polresta Barelang,” ucap Kasat Sabhara Polresta Barelang, Kompol Firdaus dengam mengunakan toa pengeras suara.

Dikatakan Firdaus, terkait adanya salah seorang driver gojek yang kena tendang itu, jika merasa dirugikan dan ada unsur tindak pidananya silahkan laporkan kepada kepolisian.

Oleh karena itu para pengemudi gojek itu harus dibubarkan untuk antisipasi supaya tidak terjadi masalah lagi.

“Kita memang menyiapkan mobil water cannon ini, tetapi tidak kita gunakan. Kita hanya menghimbau agar mereka membubarkan diri dengan baik, karena hari sudah malam,” pungkasnya. (dam)

News Feed