by

Polisi Buru Pelaku Pemukulan Driver Taxi Online

BATAM (HK) – Polisi buru pelaku yang memukul salah seorang driver taxi online saat terjadinya keributan antara driver taxi online dan pangkalan di kawasan pelabuhan Internasional Batam Center, Selasa (3/12/2019).

Dimana pelaku itu diduga menghilang setelah yang melakukan pemukulan terhadap driver taxi online tersebut. Akibat dari pukulan itu korban mengalami memar di wajahnya.

“Semua masalah ini akan kita lanjuti dan nantinya akan kita ungkap, semua masalah dan laporan akan kita proses mau siapapun pelakunya itu,” ucap Kapolsek Kepolisian Kawasan Pelabuhan (KKP) Batam, AKP Syaiful Badawi saat dijumpai di TKP.

Dikatakannya, bahwa pihaknya tidak ada pandang bulu dalam menyelesaikan permasalahan, oleh karena itu diminta kepada kedua belah pihak agar sama-sama meredam dan menjaga situasi.

Sejumlah personil turun untuk mengamankan keributan di pelabuhan tersebut, yakni sekitar 30 an personil, yaitu dari Polsek KKP, Polsek Batam Kota dan Sabhara Polresta Barelang.

“Mari kita jaga Batam ini, jangan sampai ribut. Percayakan masalah itu kepada pihak berwajib semuanya akan diproses,” tegasnya. (dam)

News Feed